Globalkustik Guncang Skydeck Sarinah

Senin, 23 Januari 2023 - 08:07 WIB
loading...
Globalkustik Guncang Skydeck Sarinah
Global Radio Jakarta Globalkustik kembali hadir di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2023). / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Global Radio Jakarta Globalkustik kembali hadir di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2023). Acara yang dibawakan Laras Tahira dan Shandy luo kembali hadirkan musisi Tanah Air yaitu Anggi Marito Rafi Sudirman.

Rafi Sudirman menjadi pembuka pada Globalkustik kali ini, dia membawakan 2 lagu andalanya, Rafi baru saja me-remake lagu dari Maliq D'essentials, Heaven. Dalam single ini, Rafi berkolaborasi dengan Dipha Barus.

"Ini merupakan salah satu karya yang sangat berkesan buat gue, mimpi yang terwujud karena untuk pertama kalinya gue berkolaborasi di lagu yang gue nyanyikan dengan Dipha Barus. Remake lagu Maliq & D'Essentials dengan Dipha Barus merupakan elemen yang pas untuk style musik gue," tuturnya.

Baca juga: Indra Bekti Diizinkan Pulang, Aldila Jelita Bersyukur Diberi Kemudahan dalam Melewati Ujian

Dan penutup Globalkustik kali ini adalah Anggi Marito . Anggi baru saja merilis single Tak Segampang Itu.

"Lagu ini mengenai seseorang yang belum bisa melupakan mantan kekasihnya yang sudah pergi meninggalkan dia. Meskipun ada orang bam yang datang, yang menurut orang-orang di sekitar aku adalah orang yang sempurna, tapi tetap saja enggak bisa aku terima karena masih ada bayang-bayang mantan," jelas Anggi bercerita tentang single Tak Segampang ltu.

Baca juga: Bae Da Bin dan Hoyoung Verivery Pamerkan Kehangatan di Episode Terbaru Home Alone

Terus dengerin Gobal Radio Jakarta di Frekuensi 88,4 FM. Selain itu bisa juga streaming di www.globalradio.co.id. Globalkustik juga bisa didengerin di berbagai radio daerah seperti Star Radio (Padang), Rasi FM (Magetan), dan Bomantara (Singkawang). Untuk informasi lainnya bisa kunjungi Social Media Global Radio Jakarta di @884globalradio. Globalkustik balik lagi di Anjungan Sarinah pada Jumat, 27 Januari 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)