alexametrics

Ungkapan Duka Hollywood untuk Naya Rivera

loading...
Ungkapan Duka Hollywood untuk Naya Rivera
Mendiang Naya Rivera. Foto/Fox News
A+ A-
CALIFORNIA - Kabar ditemukannya jasad Naya Rivera di Danau Piru, California, kemarin (13/7) sore langsung membetot atensi sederet bintang dan pelaku industri hiburan Hollywood. Mereka menyatakan belasungkawa atas tewasnya bintang serial hits "Glee" itu.

Lawan main Naya dalam "Glee", Lea Michele, mengunggah foto-foto dirinya bersama Naya di Instagram Story sebagai bentuk mengenang sang aktris.

Ada juga "alumni" serial "Glee" lain, yaitu Jane Lynch, yang menulis ungkapan kehilangannya. "Istirahat yang manis, Naya. Sungguh kamu sosok yang tangguh. Cinta dan damai untuk keluargamu," tulisnya, seperti dikutip laman Fox News. (Baca Juga: Tubuh Aktris Naya Rivera Ditemukan Tewas Mengapung)

"Istirahat dalam damai dan kekuatan, Naya," timpal bintang "Pretty Little Liars", Janel Parris.



"Sakit perut saya. RIP #nayarivera," kata aktor dan komedian Josh Gad.

Sementara Kathy Griffin, yang sempat tampil dalam "Glee" pada 2011, mengatakan lewat laman Twitternya, "Saya pernah punya kesempatan bermain bersama satu-satunya #nayarivera. Sangat berbakat. Sangat menyedihkan dan menyentuh. Tolong beri dia kedamaian, Tuhan."



Masih dari bintang "Glee" lain, Chris Colfer, juga tersampaikan ucapan duka lewat unggahan foto-foto dirinya bersama Naya di masa lalu.

"Bagaimana kamu bisa menunjukkan rasa cinta dan hormat atas seseorang dalam satu unggahan? Bagaimana kamu bisa merangkum pertemanan dan tawa selama satu dekade dengan kata-kata saja? Jika kamu berteman dengan Naya Rivera, kamu jelas tidak bisa," tulis aktor 30 tahun itu pada caption foto unggahannya.
halaman ke-1 dari 3
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak