Single Moonlight Sunrise Bawa Twice Kuasai Chart iTunes di Seluruh Dunia

Senin, 23 Januari 2023 - 09:22 WIB
loading...
Single Moonlight Sunrise Bawa Twice Kuasai Chart iTunes di Seluruh Dunia
Twice berhasil meraih peringkat tertingginya di Chart Spotify AS, serta memuncaki Chart iTunes di seluruh dunia melalui Moonlight Sunrise. / Foto: Instagram @twicetagram
A A A
SEOUL - Girl group Korea Selatan, Twice berhasil meraih peringkat tertingginya di Chart Spotify AS, serta memuncaki Chart iTunes di seluruh dunia melalui single berbahasa Inggris Moonlight Sunrise.

Moonlight Sunrise merupakan single yang dirilis pada 20 Januari lalu. Lagu ini akan masuk dalam mini album Twice bertajuk Our Youth, yang akan dirilis Maret nanti.

Seperti dilapokan Soompi, Senin (23/1/2023), Moonlight Sunrise memulai debutnya di tangga lagu Spotify Top Songs AS di urutan 39, menandai karier tertinggi baru untuk Twice di Negeri Paman Sam. Lagu tersebut juga masuk ke tangga lagu Global Top Songs di urutan 60.

Baca juga: Globalkustik Guncang Skydeck Sarinah

Moonlight Sunrise pada 22 Januari 2023, telah menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 33 wilayah berbeda di seluruh dunia, termasuk Jepang, Brasil, dan Singapura.

Lagu ini juga mencapai nomor 2 di iTunes AS, sehingga menjadikannya lagu dengan peringkat tertinggi Twice hingga saat ini di tangga lagu iTunes negara tersebut.

Twice sendiri telah menikmati peningkatan popularitas di AS. Tahun lalu, mereka adalah satu-satunya girl grup k-pop yang masuk dalam daftar 10 album CD terlaris tahun 2022 di AS.

Baca juga: Bae Da Bin dan Hoyoung Verivery Pamerkan Kehangatan di Episode Terbaru Home Alone

Untuk diketahui, Twice merupakan girl group besutan JYP Entertainment. Grup ini memiliki sembilan anggota, yakni Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. Mereka melakukan debut pada 20 Oktober 2015 dengan mini album The Story Begins.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)