Wendy Walters Mengaku Tidak Ada Perbedaan Rayakan Imlek Tanpa Reza Arap

Senin, 23 Januari 2023 - 10:22 WIB
loading...
Wendy Walters Mengaku Tidak Ada Perbedaan Rayakan Imlek Tanpa Reza Arap
Wendy Walters merupakan salah satu figur publik yang tidak ketinggalan merayakan Tahun Baru China atau Imlek. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Wendy Walters merupakan salah satu figur publik yang tidak ketinggalan merayakan Tahun Baru China atau Imlek, yang tahun ini jatuh pada 22 Januari 2023.

Merayakan Imlek di tengah proses perceraiannya dengan Reza Arap , Wendy Walters mengaku tak ada perbedaan yang begitu signifikan.

"(Enggak ada bedanya) sama aja lah," kata Wendy Walters ketika ditemui di Vihara Siam Lukong, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu, 22 Januari 2023.

Baca juga: Rayakan Imlek, Wendy Walters Ungkap Bakal Fokus Karier Tanpa Pikirkan Asmara

Meskipun demikian, ada hal yang baru dilakukan Wendy Walters di Tahun Baru Imlek 2023. Wanita berdarah Tionghoa ini ikut menjalani sebuah ritual Imlek bersama suhu spiritual bernama Siam di Vihara tersebut.

Usut punya usut, ritual ini guna untuk memberikan keberuntungan dan keselamatan bagi setiap jemaat yang berkunjung.

"Jadi tradisi ini dilakukan satu tahun sekali pada saat pergantian tahun di mana per tanggal kalender China, di tanggal satu. Semua rata-rata umat yang ada di sini pasti wajib mengganti pegangan ataupun jimat untuk keberuntungan dan untuk keselamatan," ungkap Suhu Siam.

Pada Tahun Baru Imlek 2023 ini, menurut Suhu Siam, terdapat tiga shio yang akan beruntung, di antaranya shio naga, shio Macan dan shio Kerbau.

Wendy Walters termasuk salah satu dari Shio tersebut. Diketahui selebgram 26 tahun ini adalah pemilik shio kerbau.

"Dia ini, tahun ini sangat bagus, tergantung bagaimana dia membuka diri, udah siap belum untuk majunya, gitu. Sangat bagus peruntungannya," ungkap Suhu Siam.

Mendengar hal itu, Wendy mengaku percaya akan ramalan shio. Sebab, sejak kecil hingga saat ini budaya itu telah melekat di dirinya.

Baca juga: Indri Giana dan Ustaz Riza Muhammad Dikaruniai Anak Laki-Laki Kembar

"Oh saya percaya, saya dari kecil sudah dibesarkan dengan budaya Budha jadi dari kecil sudah sering ikutan," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)