Rilis Album Baru Bertajuk Fabula, Mahalini Lantunkan Kisah Cinta dan Kehidupannya

Senin, 23 Januari 2023 - 11:04 WIB
loading...
Rilis Album Baru Bertajuk Fabula, Mahalini Lantunkan Kisah Cinta dan Kehidupannya
Mahalini Raharja yang baru saja merilis album perdananya yang bertajuk Fabula tepat pada Senin, 23 Januari 2023 pukul 00.00 WIB. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kabar terbaru datang dari penyanyi bersuara merdu jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol X, Mahalini Raharja yang baru saja merilis album perdananya yang bertajuk 'Fabula' tepat pada Senin, 23 Januari 2023 pukul 00.00 WIB.

Sebelumnya, Mahalini telah memberikan beberapa bocoran terkait rencana perilisan album perdananya tersebut melalui video official teaser yang diunggah di YouTube Channel HITS Records dan YouTube Channel pribadi Mahalini pada 31 Desember 2022. Tak hanya itu, Mahalini juga memberikan sneak peak acara hearing session album 'Fabula' yang diselenggarakan pada 10 Januari 2023.

Dalam hearing session tersebut, Lina Priscilla selaku CEO manajemen tempat Mahalini bernaung, Star Media Nusantara, mengatakan bahwa dirinya bangga dengan penyanyi asal Bali tersebut.

Baca juga: Single Moonlight Sunrise Bawa Twice Kuasai Chart iTunes di Seluruh Dunia

"Kita bangga ada Mahalini yang bukan cuman sebagai penyanyi yang berhasil, tapi juga mampu menciptakan karya yang luar biasa," ujar Lina.

Melalui kesempatan tersebut, Mahalini juga menjelaskan makna dibalik kata 'Fabula' yang dipilihnya. Lini mengatakan jika 'Fabula' merupakan Bahasa Latin yang berarti 'Story' atau 'Cerita'. Dari makna ini, Mahalini ingin bercerita mengenai kisah cinta dan kisah kehidupannya melalui seluruh track album 'Fabula'.

"Dalam pembuatan album ini, aku selalu membayangkan diriku bercerita dan bertutur dengan nyanyian. Aku percaya apa yang aku persembahkan dari hati tentu akan sampai sampai pada orang yang mendengarkan nya," ucap mahalini.

Keberhasilan perilisan album perdana Mahalini ini pastinya tidak luput dari beberapa musisi yang turut membantu dalam proses pembuatan album. Musisi-musisi tersebut antara lain adalah Seek (Marco Steffiano, Kitut Sinjingo, Josh Kunze, Jessy Mates), Tintin, Kenny Gabriel, serta Kamga Mo sebagai produser. Musisi Kamga Mo juga ikut membantu penulisan di beberapa track, serta menjadi vocal director bersama Barsena Bestandhi.

Selain menciptakan sendiri lagu-lagunya, Mahalini juga menggaet penyanyi bersuara lembut, Andmesh Kamaleng untuk turut serta dalam pembuatan lagu 'Sial'.

Terdapat 6 track lagu baru dalam album 'Fabula' kali ini, antara lain Ini Laguku, Buru-Buru, Putar Waktu, Bohongi Hati, Sial, dan Pecahkan Hatiku. Serta 4 tambahan track yang sudah pernah dirilis sebelumnya yaitu Bawa Dia Kembali, Sisa Rasa, Melawan Restu, dan Kisah Sempurna.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)