Rizky Billar Bungkam Netizen dengan Beli Tanah 1.300 Meter Tunai: Padahal Belum 2 Tahun Numpang Hidup Sama Lesti

Senin, 23 Januari 2023 - 11:24 WIB
loading...
Rizky Billar Bungkam Netizen dengan Beli Tanah 1.300 Meter Tunai: Padahal Belum 2 Tahun Numpang Hidup Sama Lesti
Rizky Billar baru saja membeli sebidang tanah secara tunai sebagai bentuk perwujudan mimpi istrinya, Lesti Kejora. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar baru saja membeli sebidang tanah secara tunai sebagai bentuk perwujudan mimpi istrinya, Lesti Kejora. Billar bersyukur sekaligus bangga atas pencapaiannya itu.

“Alhamdulillah baru selesai balik nama, seneng rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jakarta Selatan (Alhamdulillah TIDAK RIBA),” tulis Billar dalam keterangan fotonya di Instagram, dikutip Senin (23/1/2023).

Rizky Billar tak menyangka mampu membeli tanah dari hasil kerja kerasnya. Pencapaiannya ini juga sebagai bukti bahwa dia tak menumpang hidup dari sang istri.



“Walaupun kalau dipikir-pikir nggak nyangka juga sebenarnya karena gw hanya bermodal numpang hidup sama Lesti Kejora, eh ternyata gw bisa beliin istri ini itu ini itu. Padahal baru numpang hidup belum sampe 2 tahun, tahu gitu dari dulu gw numpang hidup ama Lesti,” kata Billar, seakan menyindir sekaligus membungkam netizen yang selama ini nyinyir kepadanya.

Seperti diketahui, belum lama ini Rizky Billar mengungkapkan kekesalannya kepada netizen di Instagram Story karena dianggap hanya menumpang hidup pada sang istri.

"Numpang hidup," tulis seorang netizen.

Billar pun merespons ucapan netizen itu dengan tulisan bernada kesal. Dia meminta netizen untuk bicara menggunakan akal sehat.



"Ini omongan paling tidak berotak sebenarnya.. Singkirkan kebencian lu gunakan akal sehat lu. Simple aja sebenarnya, lu bandingin apa yg istri gw punya sebelum dan sesudah nikah.. Sesimple itu.. Cuma sayang, ga semuanya pake logika yg sehat," tulis Rizky Billar.

Tak sampai di situ, Billar juga sempat mendapat hujatan karena saat menikah dituduh menggunakan uang Lesti untuk biaya pernikahan.

“Bahkan lebih parah lagi ada yang bilang mahar nikah dan biaya nikah gw dlu pake uang istri.. Astaghfirullah," kata Billar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2268 seconds (0.1#10.140)