Kasus Pencurian 14 Tas Mewah Ashanty Mulai Temukan Titik Terang, Satu Sudah Ditemukan

Senin, 23 Januari 2023 - 13:37 WIB
loading...
Kasus Pencurian 14 Tas Mewah Ashanty Mulai Temukan Titik Terang, Satu Sudah Ditemukan
Ashanty menjadi korban pencurian di rumahnya belum lama ini. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Ashanty menjadi korban pencurian di rumahnya belum lama ini. Tas mewah sebanyak 14 buah milik sang artis raib digondol si pencuri.

Beruntung peristiwa pahit itu sudah menemukan titik terang. Bahkan salah satu tas mewah Ashanty sudah ditemukan kembali.

"Ini lagi proses. Sebelum ke penyidik aku minta tolong juga ke reseller-reseller, dan banyak yang kooperatif. Dari 14 alhamdulillah 1 udah balik, yang lain-lain butuh proses," kata Ashanty, dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Senin (23/1/2023).



Ashanty mengaku sama sekali tidak marah. Ia hanya sedih dengan situasi yang tengah dihadapi.

Meski begitu, proses hukum dipastikan Ashanty akan terus dilanjutkan agar ada efek jera bagi si pelaku pencurian.

"Proses tetap berjalan, kita harus membuat orang jera melakukan ini. Tapi aku nggak mau kesal, nggak mau ngeluh," tuturnya.

Bagi Ashanty, peristiwa tersebut adalah cobaan sekaligus pengingat agar dirinya mulai introspeksi diri sehingga bisa menjadi pribadi yang lebih baik.



Sebelumnya, Ashanty membuat Insta Story guna meminta bantuan netizen agar memberikan informasi terkait keberadaan barang-barang branded miliknya. Sebanyak 14 tas diketahui raib digondol maling.

"Guys kalau ada orang terdekat aku yang pakai atau jual barang-barang ini tolong segera hubungi ya karena kita kehilangan 14 tas," tulis Ashanty beberapa waktu lalu.

Lebih parahnya, bukan cuma tas branded Ashanty yang jadi sasaran. Ada pula barang berharga Azriel antara lain kamera, tas, hingga belt bermerek yang ikut raib.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5064 seconds (0.1#10.140)