10 Film Korea Romantis Terbaik yang Bikin Jatuh Cinta

Selasa, 24 Januari 2023 - 06:00 WIB
loading...
10 Film Korea Romantis Terbaik yang Bikin Jatuh Cinta
Ada banyak judul film Korea romantis terbaik. Film ini bisa menjadi rekomendasi lantaran ceritanya yang romantis, akan membuat Anda merasakan jatuh cinta. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Ada banyak judul film Korea romantis terbaik. Film ini bisa menjadi rekomendasi tontonan menarik lantaran ceritanya yang romantis, akan membuat Anda merasakan jatuh cinta seperti yang dialami oleh setiap karakter dalam film tersebut.

Kisah cinta romantis dalam film Korea ini diceritakan dengan berbagai cara. Seperti halnya bertemu dengan cinta pertama yang menggambarkan indahnya saat pertama kali jatuh cinta.

Selain itu, ada juga film Korea romantis yang mengangkat kisah-kisah unik. Mulai dari takdir, kisah cinta saat sekolah hingga terjebak dalam hubungan yang tidak pernah diharapkan lengkap dengan kegembiraan, dan fantasi.

Di sisi lain, kisah romantis menjadi hal yang paling sering diangkat para sineas Korea ke dalam film. Seperti halnya film Korea romantis ini. Berikut daftar film Korea romantis yang bikin jatuh cinta dilansir dari Cosmopolitan, Selasa (24/1/2023).

Baca Juga: 4 Film Korea tentang Zombie Terbaik yang Tayang di Netflix, Nomor Terakhir Dibintangi Hyun Bin

1. Architecture 101 (2012)

10 Film Korea Romantis Terbaik yang Bikin Jatuh Cinta

Foto/Imdb

Arsitek berusia 35 tahun, Seung Min menerima kunjungan di kantornya dari seorang wanita. Seung Min awalnya tidak mengenali wanita tersebut, tapi kemudian menyadari wanita tersebut adalah Seo Yeon, cinta pertamanya yang tidak pernah dia lihat sejak tahun pertamanya kuliah. Seo Yeon sekarang punya permintaan.

Dia ingin menyewa Seung Min untuk membangun kembali rumahnya di Pulau Jeju. 15 tahun yang lalu, Seung Min adalah seorang pemuda naif yang memulai studi arsitekturnya di perguruan tinggi. Dia pertama kali bertemu Seo Yeon di kelas Architecture 101 miliknya. Saat mereka mengerjakan proyek kelas bersama, Seung Min dan Seo Yeon mulai jatuh cinta.

Kembali ke masa kini, Seung Min ragu untuk mengambil tawaran pekerjaan Seo Yeon. Seo Yeon bertahan dan bahkan pergi ke bosnya dengan keinginannya. Seung Min sekarang tidak punya pilihan, selain mengambil proyek rumah Seo Yeon. Kenangan lama tentang cinta dan patah hati pun muncul kembali.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1284 seconds (10.177#12.26)