Pelaku Pencurian di Rumahnya Orang Terdekat, Ashanty: Orang Ini Punya Akses Keluar Masuk

Senin, 23 Januari 2023 - 16:12 WIB
loading...
Pelaku Pencurian di Rumahnya Orang Terdekat, Ashanty: Orang Ini Punya Akses Keluar Masuk
Ashanty. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ashanty mengungkapkan belasan tas mewah, sepatu, dan kamera raib dicuri. Beruntungnya kejadian pencurian barang-barang itu langsung terungkap dan pelaku sudah ketahuan.

“Kejadian ini memang di rumah, tapi kalau ada yang tanya ‘memang nggak ada CCTV?’, pasti ada makanya terungkap. Sampai alarm pun ada, dan yang jaga juga ada,” tulis Ashanty dalam Instagram Story yang MNC Portal kutip pada Senin (23/1/2023).

Ibu dua anak itu menyebut pelaku pencurian barang-barang di rumahnya merupakan orang terdekat, sebab si pelaku memiliki akses untuk masuk ke area pribadinya, yakni walking closet yang menyimpan barang-barang mewah tersebut.

“Hanya saja orang ini kan yang punya akses ke luar masuk ke dalam, makanya mudah mengambil,” jelasnya.



“Dan saat kita baru sadar pas barangnya mau dipakai nggak ada, pas dicek semua ternyata banyak,” sambungnya.

Agar tidak ada tuduhan atau asumsi, Ashanty menjelaskan pelakunya ini bukan orang yang bekerja di rumahnya. “Alhamdulillah sudah pada lama dan Insya Allah nggak akan berani melakukan hal ini,” jelasnya.

Nantinya bila masalah selesai Ashanty akan menjelaskan secara detail tentang kronologi dan juga mengungkap pelaku dari pencurian di rumahnya itu.

“Alhamdulillah karena saya posting kemarin jadi pelakunya juga sudah ngaku, karena ketahuan semua jualnya ke siapa dan alurnya ke mana aja,” tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7693 seconds (0.1#10.140)