Jelang Tayang Perdana, The Glory Part 2 Rilis Video Trailer Terbaru

Senin, 23 Januari 2023 - 16:31 WIB
loading...
Jelang Tayang Perdana, The Glory Part 2 Rilis Video Trailer Terbaru
Jelang tayang perdana pada 10 Maret 2023, drama The Glory part 2 merilis trailer terbarunya. / Foto: Tangkapan layar YouTube Netflix
A A A
SEOUL - Jelang tayang perdana pada 10 Maret 2023, drama The Glory part 2 merilis trailer terbarunya. Dalam trailer tersebut, drama penulis hits Kim Eun Sook ini memperlihatkan Song Hye Kyo menulis surat terakhir yang penuh dendam kepada Lim Ji Yeon.

The Glory berkisah tentang mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang membalas dendam pada para pengganggunya, setelah dia menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya.

Trailer terbaru itu menyertakan adegan dari part 1 dan part 2 dengan menampilkan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) menulis surat kepada Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) yang ditampilkan di part 1.

Baca juga: Bae Da Bin dan Hoyoung Verivery Pamerkan Kehangatan di Episode Terbaru Home Alone

Teaser tersebut memberikan gambaran sekilas tentang berbagai situasi. "Berhentilah tertawa seperti itu!" pekik Moon Dong Eun, seperti dikutip Soompi, Senin (23/1/2023).

Bersamaan dengan Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) ditahan sekelompok pria, Ha Do Yeong (Jung Sung Il) mengungkapkan kemarahannya pada Park Yeon Jin dan Kang Hyeon Nam (Yeom Hye Ran) dikurung di balik jeruji besi.

Potongan video itu diakhiri dengan Dong Eun yang menceritakan, "Yeon Jin yang terhormat, yang ingin saya bunuh, ini adalah surat terakhir saya untuk Anda."

Baca juga: YoonA dan Taeyeon Tunjukkan Cinta untuk Seohyun di Drama Song of the Bandits

Untuk diketahui, Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan. Dia memperoleh kesuksesannya melalui serial televisi Autumn in My Heart (2000), All In (2003), Full House (2004), That Winter, The Wind Blows (2013), dan drama sukses Descendants of the Sun (2016).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)