10 Film Indonesia tentang Pernikahan, Beri Pembelajaran soal Rumah Tangga

Senin, 23 Januari 2023 - 18:13 WIB
loading...
10 Film Indonesia tentang Pernikahan, Beri Pembelajaran soal Rumah Tangga
Film Indonesia tentang pernikahan memberikan pembelajaran soal rumah tangga. Terlebih, Cerita yang dihadirkan sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film Indonesia tentang pernikahan tak hanya menghibur tapi bisa memberikan pembelajaran soal rumah tangga . Terlebih, cerita yang dihadirkan sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Film Indonesia tentang pernikahan juga mengusung genre yang beragam. Mulai dari romantis hingga komedi yang dilengkapi dengan pesan inspiratif yang bisa menjadi pembelajaran hidup berharga.

Sementara itu, sesuai dengan temanya, film Indonesia tentang pernikahan mengangkat lika-liku kehidupan berumah tangga. Mulai dari poligami, perceraian, pekerjaan saat menikah hingga perjuangan untuk mendapatkan anak.

Tertarik untuk menontonnya? Berikut daftar film Indonesia tentang pernikahan dilansir dari Imdb, Senin (23/1/2023).



1. Wedding Agreement (2019)

10 Film Indonesia tentang Pernikahan, Beri Pembelajaran soal Rumah Tangga

Foto/Imdb

Tari tidak menyangka pernikahannya akan menjadi mimpi buruk. Hari pertama tiba di rumah Bian, suaminya, Tari langsung dihadapkan pada perjanjian pernikahan yang menyebutkan bahwa mereka akan bercerai dalam waktu 1 tahun.

Bian berencana menikahi Sarah, kekasihnya. Pernikahan Bian hanya demi orang tuanya. Tari tidak menyerah, dia berusaha mendapatkan hati Bian. Tapi sekeras apa pun dia berusaha, selalu ada Sarah di antara mereka.

2. Teman Tapi Menikah 2 (2020)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2326 seconds (0.1#10.140)