Viral! Ibu Ini Beri Bayinya Minum Kopi, Alasannya Bikin Ngelus Dada

Senin, 23 Januari 2023 - 18:18 WIB
loading...
Viral! Ibu Ini Beri Bayinya Minum Kopi, Alasannya Bikin Ngelus Dada
Kisah seorang ibu memberikan bayinya minum kopi viral di media sosial. Ini diketahui dari video yang diunggah oleh akun Twitter @tama_pute baru-baru ini. Foto/Twitter @tama_pute
A A A
JAKARTA - Kisah seorang ibu memberikan bayinya minum kopi viral di media sosial. Ini diketahui dari video yang diunggah oleh akun Twitter @tama_pute baru-baru ini.

Unggahan itu memperlihatkan bayi sedang dipangku oleh ibunya. Sang ibu kemudian menyeduh kopi kemasan dengan menuangkan air ke gelas.

Sang ibu tampak mengaduk-aduk kopi dalam gelas itu. Tak begitu lama, kopi langsung disendokkan ke bayi bertubuh gemuk tersebut.

Bahkan, dalam video tersebut, sang ibu yang diduga sebagai si pengunggah video secara terang-terangan mengungkapkan alasannya memberikan kopi kepada bayinya. Dia mengaku sengaja memberikan minuman tersebut.



"Bayi minum kopi Good Day kan ada susunya, daripada kasih susu Frisian Flag katanya nggak ada susunya," tulis keterangan video tersebut dikutip pada Senin (23/1/2023).

Dalam keterangan video itu juga disebutkan bahwa akibat minum kopi, bayi tersebut mengalami buang air besar (BAB) hingga sembilan kali.

"Kemarin-kemarin bayi BAB 10 kali sehari. Alhamdulillah, sejak minum susu kopi sekarang dia BAB sembilan kali sehari," imbuhnya.

Video ini pun sontak menuai banyak kecaman dari netizen. Mereka menghujat aksi oknum ibu tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2512 seconds (0.1#10.140)