Indra Bekti Jalani Fisioterapi Seminggu 3 Kali, Cipta: Tiap Hari Tetap Belajar Jalan

Senin, 23 Januari 2023 - 20:25 WIB
loading...
Indra Bekti Jalani Fisioterapi Seminggu 3 Kali, Cipta: Tiap Hari Tetap Belajar Jalan
Indra Bekti sudah keluar dari rumah sakit sejak Sabtu (21/1/2023). Saat ini ia tengah menjalani rawat jalan di rumah, setelah dirawat 25 hari di RS Abdi Waluyo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter Indra Bekti sudah keluar dari rumah sakit sejak Sabtu (21/1/2023). Saat ini ia tengah menjalani rawat jalan di rumah, setelah dirawat 25 hari di RS Abdi Waluyo akibat pendarahan otak yang dialaminya.

Hari demi hari kondisi Indra Bekti pun semakin membaik, terbaru hati ini, Senin (23/1) Indra Bekti sudah bisa bercanda dan makan bersama istri dan anak-anaknya di meja makan.

"Sekarang tadi pagi bang Indra sudah mulai berkumpul duduk di ruang tamu kemudian ngobrol sama anak-anak, sama Dila, kemudian juga sarapan di meja makan tadi pagi," ucap Cipta adik Indra Bekti saat konferensi pers, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

Agar segera pulih, Indra Bekti pun menjalani fisioterapi seminggu tiga kali.



"Fisioterapinya itu dia seminggu tiga kali, Senin Rabu dan Jumat," ungkap Cipta.

Fisioterapi tersebut dilakukan di rumah dan dibantu oleh Sasana Husada. Namun selain itu Aldila Jelita istri Indra Bekti ikut membantu sang suami untuk belajar berjalan.

"Tapi di Selasa hari Kamis dan Sabtu setiap harinya sama Dila itu dia tetap belajar jalan," tutur Cipta.

Ke depannya meski kondisi Indra Bekti sudah membaik, Cipta tidak mengetahui pasti kapan kakak nya itu akan kembali pulih, mulai dari berjalan, penglihatan dan ingatannya. Semua itu tergantung dengan tubuh Indra Bekti.

Presenter 45 tahun ini juga masih harus melakukan check up ke rumah sakit untuk melihat kondisi selang yang ditanam secara permanen di kepalanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)