Kenang Mendiang Olga Syahputra, Bunda Corla: Insya Allah Mau ke Makamnya

Rabu, 18 Januari 2023 - 10:21 WIB
loading...
Kenang Mendiang Olga Syahputra, Bunda Corla: Insya Allah Mau ke Makamnya
Bunda Corla mengenang sosok mendiang presenter Olga Syahputra yang menurutnya memiliki kepribadian yang baik. Foto/Nurul Amanah/MPI
A A A
JAKARTA - Selebgram Bunda Corla diketahui cukup mengenal dekat beberapa selebriti tanah air seperti Raffi Ahmad, Ivan Gunawan dan Olga Syahputra. Saat tiba di Indonesia beberapa hari lalu pun, Bunda Corla sempat menyambangi kediaman Raffi Ahmad.

Selain Raffi Ahmad, Bunda Corla yang akan berada di Indonesia selama 16-17 hari itu pun berencana menyempatkan waktu untuk mengunjungi makam Olga Syahputra.

"Insya Allah mau ke makam olga, belum tau kapan tapi ada rencana," kata Bunda Corla.

Wanita 48 tahun itu pun mengenang sosok mendiang presenter Olga Syahputra yang menurutnya memiliki kepribadian yang baik.



"Olga itu anaknya baik, lucu dan menyenangkan, kadang berteman, kadang cekcok tapi itu biasa. Dia anak baik, lucu, dan menyenangkan," kenang Bunda Corla saat dijumpai di kawasan Graha Raya Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (17/1/2023).

Selain mendiang Olga, Bunda Corla juga memuji kebaikan desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan yang memiliki kepribadian baik seperti mendiang Olga.

"Sama kayak Ivan, Ivan ini salah satu manusia yang pernah bunda pernah datang bantu, 'Bunda ayo syuting sama produsernya', tapi hari itu enggak terjadi karena mungkin saat itu lagi syuting," kata Bunda.

Sebagai informasi, selebgram Bunda Corla tiba di Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Kedatangan Bunda Corla yang sebelumnya menetap di Jerman itu untuk menyapa penggemar yang disebutnya sebagai "anak-anak"nya itu lewat acara bertajuk di Corla Is Back Party.

Nantinya, Bunda Corla akan hadir di Jakarta pada 21 Januari 2023. Kemudian dilanjut ke kota Surabaya, 27 Januari 2023, dan Medan 28 Januari 2023.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2510 seconds (0.1#10.140)