Dilarikan ke Rumah Sakit hingga Mendapat 6 Jahitan, Judika: Oleh-oleh Main Bola

Selasa, 24 Januari 2023 - 09:31 WIB
loading...
Dilarikan ke Rumah Sakit hingga Mendapat 6 Jahitan, Judika: Oleh-oleh Main Bola
Judika terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami cedera cukup serius saat latihan sepakbola bareng selebritis lainnya di lapangan ABC di Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Judika terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami cedera cukup serius saat latihan sepakbola bareng selebritis lainnya di lapangan ABC di Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

Kejadian itu membuat pelipis mata kiri sobek, karena adanya sundulan dari pemain lawan. Sehingga ia pun dilarikan kerumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan medis.

Melalui Instagram Story pribadinya, suami Duma Riris Silalahi menunjukkan luka sobek dengan darah terus mengalir sebelum pihak medis menjahit lukanya.

"Oleh2 main bola hari ini," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram pribadinya yang dikutip Selasa (24/1/2023).

Baca Juga: Judika Diminta Dokter Berhenti Nyanyi Imbas Gangguan Pita Suara

Tak hanya itu, dalam unggahan lainnya, Judika menunjukkan lukanya yang selesai dijahit. Ia mengaku mendapat 6 jahitan akibat insiden tersebut.

"Sudah aman 6 jahitan saja sodara sodara," lanjutnya dengan emotikon semangat.

Sebelum dibawa ke rumah sakit, Judika mengaku kalau ia tidak panik dengan kejadian tersebut. Justru memikirkan keterlibatannya sebagian juri Indonesian Idol.

Apalagi ajang pencarian bakat ditayangkan secara live melalui RCTI, tentu menjadi perhatikan serius untuk tidak menunjukkan luka sobek dialaminya.

"Aku nggak panik, karena harus live di Indonesian Idol, aku bingung matanya mau diapain harus nyari kacamata nih," terang Judika sambil memegang lukanya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1907 seconds (11.97#12.26)