Penasaran soal Pelaku Pencurian Tas Mewah Ashanty, Atta Halilintar: Orang Dalam ya?

Selasa, 24 Januari 2023 - 09:55 WIB
loading...
Penasaran soal Pelaku Pencurian Tas Mewah Ashanty, Atta Halilintar: Orang Dalam ya?
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun menyambangi kediaman Anang dan Ashanty untuk menannyakan langsung perihal pencurian tas mewah. Foto/Tangkapan layar YouTube AH
A A A
JAKARTA - Ashanty membagikan kabar mengejutkan perihal musibah yang menimpanya. Belasan tas mewahnya raib digondol maling. Kini, Ashanty pun lega lantaran sudah terungkap identitas pelaku pencurian tersebut yang diketahui memiliki akses untuk keluar masuk ke area apartemennya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun menyambangi kediaman Anang dan Ashanty untuk menannyakan langsung perihal pencurian tersebut.

Pencurian itu ternyata terjadi di apartemen bukan di rumah yang menjadi kediaman Anang dan Ashanty saat ini.

"Gimana Bun malingnya uda ketemu?," tanya Atta Halilintar dikutip dari konten Youtube AH, Selasa (24/1/2023).



Ashanty pun hanya mengangguk dan tak menjawab secara detail terkait terungkapnya pencuri itu. Aurel juga seolah memberikan kode bahwa dirinya sudah mengetahui dan nanti akan menjelaskan pada Atta Halilintar mengenai pelaku pencurian tersebut. Ashanty nampak masih belum ingin mengungkap identitas pelaku ke publik

"Tapi nanti kita ngomongnya bertiga aja," jawab Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar pun mengingatkan pada Aurel agar tak terlalu percaya pada orang lain agar tak mengalami kejadian serupa. Terlebih lagi, Ashanty sempat membocorkan bahwa pelaku adalah orang yang memiliki akses untuk keluar masuk ke ruang apartemennya itu.

"Makanya kamu jangan kayak Bunda, suka terlalu percaya sama orang," ujar Atta.

Aurel pun mengelak seolah tak terima karena menurutnya suaminya itu belum mengetahui secara detail mengenai kronologi pencurian dan identitas pelakunya. Atta pun terus memancing agar Ashanty dan Aurel segera mengungkap identitas pelaku.

"Tapi pelakunya orang dalam Bunda?" tanya Atta.

Namun, Ashanty dan Aurel tetap kompak untuk bungkam dan mengalihkan topik pembicaraan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)