Raffi Ahmad Siap Berikan Venue Nikah Gratis buat Thariq Halilintar dan Fuji

Selasa, 24 Januari 2023 - 10:46 WIB
loading...
Raffi Ahmad Siap Berikan Venue Nikah Gratis buat Thariq Halilintar dan Fuji
Raffi Ahmad menyarankan agar Thariq Halilintar dan Fujianti Utami menggunakan konsep garden party ketika menikah nanti. / Foto: Instagram @thariqhalilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami sering dirumorkan segera menikah walaupun usia mereka masih cukup muda. Kabar itu pun juga didengar Raffi Ahmad.

Bahkan, suami Nagita Slavina itu mendukung penuh rencana baik tersebut. Bahkan dia menawarkan venue mewah sebagai lokasi pertunangan Thariq dan Fuji.

Lokasi tersebut berada di kediaman mewah miliknya, dengan taman yang luas. Raffi Ahmad menyarankan agar Thariq dan Fuji menggunakan konsep garden party.

Baca juga: Kenang Olga Syahputra, Raffi Ahmad Unggah Foto Ilustrasi Berisi Pesan Menyentuh

Raffi juga dengan senang hati mempersilakan Thariq memakai rumahnya secara gratis.

"Nanti acara ulang tahun lu, lamaran, tunangan di sini ya. Gue siapin tempat aja atau dinner with family. Bisa di sini aja, lu ni lah siapin makanannya aja, gue siapin tempat oke nggak," ujar Raffi Ahmad, seperti dikutip dari kanal YouTube Thariq Halilintar, Selasa (24/1/2023).

Mendengar tawaran tersebut, Thariq Halilintar pun menyambut dengan sangat antusias. "Dapet gratis guys, kita buat lamaran, tunangan, nikah juga bisa kan a' dapet gratis?" kata Thariq.

"Bisa," sahut Raffi Ahmad.

Tak hanya menyediakan venue secara gratis, Raffi Ahmad juga siap menjadi host untuk acara bahagia adik Atta Halilintar tersebut.

Baca juga: Agnez Mo Beri Dukungan Bunda Corla: Aku Suka Kamu yang Apa Adanya

"Bisa lah gua," kata Raffi Ahmad.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)