Ada Rahasia di Balik Kedekatan Putri Salju dan Kurcaci, Nonton Vision+ Piknik Pesona: Percakapan Kecil

Selasa, 24 Januari 2023 - 10:47 WIB
loading...
Ada Rahasia di Balik Kedekatan Putri Salju dan Kurcaci, Nonton Vision+ “Piknik Pesona: Percakapan Kecil”
Ada rahasia di balik kedekatan Putri Salju dan Kurcaci, nonton Vision+ Piknik Pesona: Percakapan Kecil. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Originals Piknik Pesona menghadirkan kumpulan antologi film pendek yang dikemas dalam durasi kurang dari 30 menit. Telah tayang perdana dalam acara Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2022, serial ini bisa Anda saksikan selengkapnya di Vision+ melalui link ini .

Salah satunya berjudul Percakapan Kecil karya Tumpal Tambolon yang sukses diperankan oleh Agnes Naomi sebagai Alyssa/Putri, Alam Setiawan sebagai Pangeran, Daus Ulya sebagai Diego, serta melibatkan beberapa pemeran lainnya.

Kisah ini berawal dari Diego, seorang pria mini, yang bekerja sebagai figuran dalam sebuah sesi pemotretan pre-wedding bertemakan Putri Salju dan 7 Kurcaci. Diego bersama dengan empat figuran lainnya pun sukses menjalankan sesi pemotretan dengan baik.

Di sela-sela pemotretan, Diego terlibat dalam sebuah percakapan dengan calon pengantin wanita bernama Alyssa. Wanita tersebut membuka obrolan dengan mempertanyakan apakah Diego dan empat pria mini lainnya berasal dari grup yang sama.

Baca Juga: Tampil di Festival Film Bergengsi, Simak Fakta Unik Vision+ Originals “Piknik Pesona”

Pemotretan pun kembali dilanjutkan dengan pose yang berbeda. Sayangnya, di saat sang fotografer meminta calon pria mencium calon wanita, pria tersebut tidak bisa melakukannya dan meminta waktu untuk bicara berdua.

Setelah obrolan kedua pengantin berlangsung, tanpa disangka Diego melihat Alyssa sedang menangis seorang diri. Hal itulah yang berhasil membuat Diego penasaran dengan keputusan wanita tersebut. “Mba Alyssa, kenapa mutusin nikah?” tanya Diego.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya di Piknik Pesona , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1895 seconds (11.97#12.26)