Putra Siregar Hadiri Sidang Cerai, Berharap Rujuk dengan Septia

Selasa, 24 Januari 2023 - 14:12 WIB
loading...
Putra Siregar Hadiri Sidang Cerai, Berharap Rujuk dengan Septia
Putra Siregar akhirnya menghadiri sidang cerai lanjutan dengan Septia Yetri Opani. Sidang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, Selasa (25/1/2023). Foto/Instagram Putra Siregar
A A A
JAKARTA - Putra Siregar akhirnya menghadiri sidang cerai lanjutan dengan Septia Yetri Opani . Sidang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, Selasa (25/1/2023).

Pada sidang mediasi kali ini, Putra mengungkapkan keinginannya untuk rujuk dengan Septia. Begitu juga sebaliknya.

"Ditanya masih mau rujuk nggak? Alhamdulillahnya Septianya mau. Saya juga apalagi, mau ya gitu," kata Putra dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (24/1/2023).

Adapun beberapa syarat yang harus dipenuhi Putra jika ingin rujuk dengan Septia. Menurut pengusaha ponsel itu, tak sedikit syarat yang harus dia penuhi untuk mempertahankan rumah tangganya.

Baca Juga: Septia Yetri Opani Dituding Plin-plan, Begini Kata sang Kuasa Hukum



Salah satunya perihal aset dan perilaku. Di depan mediator dan Septia, Putra sebagai kepala keluarga pun berjanji akan berubah menjadi lebih baik.

"Persaratannya lumayan. Aset yang paling banyak. Seputar tentunya perilaku aku agar lebih baik. Aku sampaikan lagi ke mediator, aku kan manusia biasa. Septia kenal aku pun, aku bukan malaikat," jelas Putra.

"Pasti ada salah dan sebagainya. Saya pasti mau berubah lebih baik karena gimanapun saya imam keluarga kan. Segala hal saya pertanggung jawabkan bukan di dunia tapi di akhirat," lanjutnya.

Di sisi lain, Putra sadar betul bahwa penyebab Septia akhirnya melayangkan gugatan cerai karena dirinya. Karena itu, dia bersyukur Septia mau berdamai dengannya meski dengan beberapa syarat.

Baca Juga: Septia Yetri Opani Tunggu Pembuktian Putra Siregar Pertahankan Rumah Tangga

"Sampai digugat ini karena dosa saya tapi kan saya masih dikasih kesempatan buat hidup, buat berubah lebih baik. Alhamdulillah Septia dari istri saya mau berdamai dengan catatan beberapa hal," ujar Putra.

"Pertama perilaku lebih baik, kedua tidak KDRT, lalu paling banyak aset sih. Ke depannya juga tidak ada perselingkuhan segalanya. Segala hal harus izin istri, keluar rumah, pekerjaan, sign perusahaan bahkan aset saya yang nggak terduga aja, dia tau," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2185 seconds (11.210#12.26)