Beli Tanah 1.300 Meter dengan Nama Lesti Kejora, Rizky Billar: Buat Investasi

Selasa, 24 Januari 2023 - 14:56 WIB
loading...
Beli Tanah 1.300 Meter dengan Nama Lesti Kejora, Rizky Billar: Buat Investasi
Rizky Billar baru saja membeli tanah seluas 1.300 meter persegi atas nama Lesti Kejora. Tanah di kawasan Jakarta Selatan itu dibeli Billar bentuk investasi. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar baru saja membeli tanah seluas 1.300 meter persegi atas nama Lesti Kejora . Tanah di kawasan Jakarta Selatan itu dibeli Billar sebagai bentuk investasi.

Billar mengatakan bahwa tanah tersebut nantinya akan menjadi investasi di masa depan baik untuk dirinya, Lesti dan putra mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

"Insya Allah buat investasi masa depan kami," kata Billar dikutip dari kanal YouTube NitNot, Selasa (24/1/2023).

Saat ditanya soal berapa uang yang digelontorkan untuk membeli tanah tersebut, Billar enggan menjawabnya. Menurutnya, hal tersebut tidak etis untuk diungkapkan ke publik.

Baca Juga: Rizky Billar Bungkam Netizen dengan Beli Tanah 1.300 Meter Tunai: Padahal Belum 2 Tahun Numpang Hidup Sama Lesti



"Nggak etis dong untuk diungkapkan," jelas Billar.

Di sisi lain, Billar sangat menyayangkan sikap netizen yang berpikir buruk terhadapnya. Sebab, menurutnya ada kedengkian dan iri hati melihat keromantisan rumah tangganya dengan Lesti.

"Ya sebenernya kan, itu yang ngomong hanya segelintir orang yang menurut saya ada rasa hasad atau penyakit hati dalam dirinya," ujar Billar.

Seakan ingin menepis komentar netizen yang menyebutnya menumpang hidup dengan Lesti, Billar menegaskan bahwa hubungannya dengan sang istri sejak pertama bertemu membawa keberkahan untuk satu sama lain.

Baca Juga: Bangga Beli Tanah 1.300 Meter di Jaksel, Rizky Billar: Tidak Riba

"Karena kan kalo dia bener-bener berpikir dengan logika atau dia bener-bener ngikutin kita, mereka sudah tahu bahwa pertemuan kita saling memberikan keberkahan buat keduanya, bukan salah satunya. Kita besar karena kita bersatu bukan salah satu," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2178 seconds (10.177#12.26)