Nursyah Tepis Dibiayai Umrah Indah Permatasari: Itu Uang Saya!

Selasa, 24 Januari 2023 - 15:26 WIB
loading...
Nursyah Tepis Dibiayai Umrah Indah Permatasari: Itu Uang Saya!
Nursyah menepis kabar yang menyebut dirinya dibiayai umrah oleh Indah Permatasari. Nursyah mengatakan keberangkatannya ke Tanah Suci memakai uang pribadinya. Foto/Instagram Indah Permatasari
A A A
JAKARTA - Nursyah menepis kabar yang menyebut dirinya dibiayai umrah oleh Indah Permatasari . Nursyah mengatakan bahwa keberangkatannya ke Tanah Suci memakai uang pribadinya.

Dia pun menyebut uang yang digelontrokan untuk biaya umrah merupakan hasil kerja kerasnya selama ini. Nursyah juga memastikan bahwa dirinya tidak dibiayai oleh Arie Kriting, suami Indah Permatasari.

"Itu bukan uang Indah Permatasari, itu uang saya. Jangan bilang uangnya laki-laki itu," kata Nursyah dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Selasa (24/1/2023).

"Memang iya yang bayar itu Indah Permatasari, yang keluar dari tangannya Indah Permatasari. Tapi lagi-lagi, saya berjuang dari Indah Permatasari sejak kelas 5 SD," sambungnya.

Baca Juga: Berangkat Umrah, Nursyah Ibu Indah Permatasari Ogah Doakan Arie Kriting



Meski telah pulang dari ibadah umrah, tampaknya Nursyah masih belum merestui Arie sebagai menantunya. Dia bahkan menyebut suami Indah Permatasari itu orang asing dan bukan bagian dari keluarga.

"Ngapain mendoakan orang jahat begitu. Kan orang lain itu, bukan keluarga dan bukan siapa-siapa," jelas Nursyah.

"Alhamdulillah sudah cium hajar aswad, tapi jangan bilang uang iblis, setan. Itu uang saya, saya urus anakku. Allahu Akbar," tandasnya.

Baca Juga: Bertemu Indah Permatasari, Nursyah Ngaku Tak Dikasih Arie Kriting Gendong Cucu
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3091 seconds (10.101#12.26)