Berangkat Umrah, Nursyah Ibu Indah Permatasari Ogah Doakan Arie Kriting

Sabtu, 07 Januari 2023 - 09:50 WIB
loading...
Berangkat Umrah, Nursyah Ibu Indah Permatasari Ogah Doakan Arie Kriting
Ibu Indah Permatasari, Nursyah baru saja berangkat umrah. Pejalanan Nursyah untuk ibadah ke Tanah Suci ini merupakan hadiah dari istri Arie Kriting itu. Foto/YouTube RCTI Infotainment
A A A
JAKARTA - Ibu Indah Permatasari , Nursyah baru saja berangkat umrah. Pejalanan Nursyah untuk ibadah ke Tanah Suci ini merupakan hadiah dari istri Arie Kriting itu.

Sebagai ibu, Nursyah pun mengaku akan mendoakan anaknya, Indah Permatasari dan cucunya saat umrah. Namun, dia secara terang-terangan mengaku enggan mendoakan menantunya, Arie Kriting.

"Saya akan doakan Indah karena Indah pernah baik sama saya. Oia cucu, itu kan darahnya Indah. Tapi kalau orang itu (Arie Kriting) tidak," kata Nursyah dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Sabtu (7/1/2023).

Menurut Nursyah, dirinya tidak memiliki hak untuk mendoakan Arie Kriting. Dia juga menilai bahwa komika kenamaan Tanah Air itu memiliki keluarga yang telah mendoakannya.





"Dia kan ada keluarganya yang mendoakan. Saya nggak punya hak di situ," jelas Nursyah.

Sementara saat disinggung perihal doa apa yang akan dia minta saat di Tanah Suci, Nursyah enggan menjelaskan. Hanya saja, dia menyebut ingin tetap sehat.

"Doanya biar rahasia saya dengan Allah. Saya bisa merangkul anak-anak yang menghormati saya. Itu aja, yang paling penting sehat pula," ujar Nursyah.

Sementara di Instagram Story, Indah Permatasari mengaku bersyukur telah memberangkatkan ibu, ayah dan neneknya umrah. Tak hanya itu, dia pun telah memberikan rumah untuk orang tuanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2268 seconds (0.1#10.140)