Ikatan Cinta 24 Januari 2023: Pelukan Terakhir Aldebaran buat Andin

Selasa, 24 Januari 2023 - 16:15 WIB
loading...
Ikatan Cinta 24 Januari 2023: Pelukan Terakhir Aldebaran buat Andin
Sinetron Ikatan Cinta episode Selasa (24/1/2023), masih menyuguhkan kisah yang menguras air mata. / Foto: Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta episode Selasa (24/1/2023), masih menyuguhkan kisah yang menguras air mata. Suasana duka begitu menyelimuti seluruh keluarga, terutama keluarga Al Fahri dan keluarga Papa Surya.

Mereka pun saling menguatkan satu sama lain, tak terkecuali Abimana yang langsung datang dan memeluk sahabatnya tersebut.

Sejak perjalanan dari rumah sakit menuju ke rumah Pondok Pelita, tatapan Al kosong. Masih tak menyangka bahwa separuh jiwanya telah pergi.

Baca juga: The Interest of Love Sajikan Ciuman Romantis Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young di Arena Ice Skating

Di sisi lain, dia harus terus menguatkan Reyna yang masih terguncang lantaran kehilangan ibunya, dan adiknya pun masih belum diketahui keberadaannya.

Ketika perjalanan dari rumah Pondok Pelita menuju pemakaman pun Aldebaran masih saja tak ingin jauh-jauh dari istrinya. Dia memilih untuk menemani Andin di mobil jenazah. Memeluk keranda tempat istrinya terbaring.

Aldebaran benar-benar tak ingin menyia-nyiakan kesempatan terakhir untuk memeluk sang istri meski sudah tak bisa dipandangnya lagi wajah Andin.

"Mungkin ini kali terakhir, tangan saya memeluk kamu sayang," gumam Aldebaran, seperti dikutip dari akun Instagram MNC Pictures, Selasa (24/1/2023).

Iring-iringan keluarga dan mobil jenazah pun sampai di pemakaman. Isak tangis keluarga mengiringi proses pemakaman, mengantar Andin menuju tempat peristirahatan terakhirnya. Aldebaran turun ke liang lahat, dibantu Papa Surya dan Nino, untuk meletakkan jenazah Andin.

Hatinya kali ini benar-benar hancur. Sudah tiba saat di mana dia sudah tak bisa lagi melihat istrinya untuk selama-lamanya. Aldebaran masih berusaha mengumpulkan sisa-sisa tenaga untuk menguburkan jenazah istrinya meski pikirannya sudah tak karuan lantaran membayangkan harus melanjutkan hidup tanpa Andin di sisinya.

"Sekarang saya akan meletakkan jenazah kamu di sini. Saya enggak tahu, apa saya sanggup hidup tanpa kamu, Ndin," ujar Aldebaran.

Baca juga: Ada Rahasia di Balik Kedekatan Putri Salju dan Kurcaci, Nonton Vision+ Piknik Pesona: Percakapan Kecil

Lalu, bagaimana dengan nasib Askara? Apakah pasangan yang bertemu Askara bisa merawatnya dengan baik dan segera mempertemukannya dengan Aldebaran? Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode Selasa (24/1/2023), pukul 19.45 di RCTI dan RCTI+.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2402 seconds (10.177#12.26)