The Interest of Love Sajikan Ciuman Romantis Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young di Arena Ice Skating

Selasa, 24 Januari 2023 - 13:12 WIB
loading...
The Interest of Love Sajikan Ciuman Romantis Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young di Arena Ice Skating
Dalam cuplikan terbaru drama The Interest of Love terlihat Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young tengah bermain ice skating. / Foto: Instgaram @jtbcdrama
A A A
SEOUL - Drama The Interest of Love telah membagikan cuplikan episode terbarunya. Dalam potongan video tersebut terlihat Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young tengah bermain ice skating.

Moon Ga Young tampak pertama tiba di gelanggang es. Saat ditanya bisakah dia meluncur dengan baik, dia menjawab dengan cekikikan. "Tidak! saya berseluncur seperti jerapah yang baru lahir," ucapnya seperti dikutip Soompi, Selasa (24/1/2023).

Begitu Yoo Yeon Seok muncul, dia dengan santai memamerkan keterampilan meluncurnya dan memberikan berbagai tip kepada Moon Ga Young.

Baca juga: Ada Rahasia di Balik Kedekatan Putri Salju dan Kurcaci, Nonton Vision+ Piknik Pesona: Percakapan Kecil

Kedua pemeran ini rajin berlatih sambil berbagi ide. Sebelum melanjutkan ke adegan berikutnya, Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young terlibat dalam diskusi mendalam dengan sutradara untuk mendapatkan pemahaman yang sama tentang emosi karakter mereka.

Setelah berdiskusi untuk adegan tersebut, keduanya dengan sempurna mengeksekusi adegan ciuman romantis mereka.

Sebagai informasi, The Interest of Love merupakan drama romantis tentang empat individu dengan minat berbeda yang bertemu satu sama lain di Bank KCU cabang Yeongpo.

Drama ini dibintangi Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Geum Sae Rok, dan Jung Ga Ram. mereka berperan sebagai empat karyawan bank, dan akan mengeksplorasi kisah masing-masing.

Baca juga: Jelang Tayang Perdana, The Glory Part 2 Rilis Video Trailer Terbaru

Drama ini tayang setiap Rabu dan Kamis, pukul 22.30 waktu Korea Selatan (KST).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2546 seconds (0.1#10.140)