Pelaku Pencurian Tas Mewah Ashanty Mengaku, Barang Sudah Dijual

Selasa, 24 Januari 2023 - 16:55 WIB
loading...
Pelaku Pencurian Tas Mewah Ashanty Mengaku, Barang Sudah Dijual
Ashanty membagikan kabar terbaru terkait kasus pencurian tas mewahnya. Melalui Instagram Story, Ashanty menyebut pelaku pencurian mengakui perbuatannya. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Ashanty membagikan kabar terbaru terkait kasus pencurian tas mewahnya . Melalui Instagram Story, Ashanty menyebut pelaku pencurian akhirnya mengakui perbuatannya.

Rupanya, tak lama setelah Ashanty membuat pengumuman di Instagram Story, pelaku pencurian itu mengaku. Menurutnya, sebanyak 14 tas mewah, kamera hingga ikat pinggang yang digasak sudah dijual.

"Alhamdulillah karena saya posting kemarin, jadi pelakunya juga mau ngaku karena ketahuan semua jualnya ke siapa dan alurnya kemana aja," tulis Ashanty di Instagram Story, Selasa (24/1/2023).

Pelaku, dikatakan Ashanty memiliki akses keluar masuk rumahnya. Karena itu, dia bisa dengan bebas menggasak belasan tas hingga barang mewah lainnya di rumah istri Anang Hermansyah itu.

Baca Juga: Rumah Ashanty Kemalingan, 14 Tas Mewah hingga Kamera Raib



"Orang ini kan orang yang punya akses keluar masuk ke dalam, makannya mudah mengambil. Saat kita baru sadar pas barangnya mau dipakai nggak ada," kata Ashanty.

"Pas dicheck semua ternyata banyak," lanjutnya.

Dalam postingan yang sama, ibu sambung Aurel Hermansyah ini menegaskan bahwa pelaku pencurian tas mewahnya bukan asisten rumah tangga (ART). Ashanty pun berjanji akan mengungkap kronologi sebenarnya.

"Saya jelaskan lagi vukan orang/mbak yang kerja di rumah. Alhamdulillah sudah pada lama dan Insya Allah nggak akan berani melakukan hal ini," jelas Ashanty.

Baca Juga: Kantongi Identitas Pencuri Tas, Ashanty Pastikan Pelakunya Bukan ART

"Supaya tidak ada tuduhan atau asumsi-asumsi, nanti lebih jelasnya saya akan jelaskan kalau sudah selesai semuanya," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2192 seconds (11.97#12.26)