Venna Melinda Bantah Rujuk dengan Ferry Irawan, Pastikan Bakal Lanjutkan Laporan KDRT dan Urus Cerai

Selasa, 24 Januari 2023 - 17:33 WIB
loading...
Venna Melinda Bantah Rujuk dengan Ferry Irawan, Pastikan Bakal Lanjutkan Laporan KDRT dan Urus Cerai
Venna Melinda bantah rujuk dengan Ferry Irawan. Artis 50 tahun itu memastikan akan melanjutkan laporan kekerasan dalam rumah tangga dan mengurus perceraian. Foto/Instagram Venna Melinda
A A A
JAKARTA - Venna Melinda bantah rujuk dengan Ferry Irawan . Artis 50 tahun itu memastikan akan melanjutkan laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan mengurus perceraian .

Hal ini disampaikan Venna dalam unggahan di Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, ibu Verrell Bramasta ini membagikan video berdurasi singkat yang berisi berita tangkapan layar dari media online tentang kasus KDRT dirinya.

Di unggahan itu, Venna mengatakan bahwa dirinya siap menghadapi kasus KDRT yang masih berjalan di Polda Jawa Timur. Ibu tiga anak ini juga menyebut akan mengurus perceraiannya di Pengadilan Agama meski tidak menyebutkan kapan.

"Insya Allah akan terus menghadapi kasus hukum KDRT Di Polda Jatim dan tetap untuk mengurus perceraian di Pengadilan Agama," tulis Venna dikutip pada Selasa (24/1/2023).

Baca Juga: Berat Badan Venna Melinda Turun 4 Kg Imbas KDRT, Tak Makan dan Minum



Mengakhiri unggahannya, Venna minta doa dan dukungan kepada pengikutnya di Instagram. "Mohon doa dan supportnya selalu nggih. Matur suwun," kata Venna.

Postingan ini langsung ramai dikomentari netizen. Mereka mendukung keputusan ibu Verrell Bramasta itu untuk cerai dari Ferry setelah mengalami KDRT.

"Setuju sama keputusan bunda, verrel, athala, dan ibunya bunda venna… jgn sampe kembali ke manusia manipulatif lagi yaa bun… dan jgn bikin anak2,ibu dan netijen kecewa," tulis netizen.

"Buktikan Bun, Krn ini bertaruh harga diri keluarga apa lagi bunda wanita karir dn anak2 seorang artis aktor dan tunjukan pd netizen kalo bunda bisa jadi contoh para wanita kdrt. We always support mom," komentar netizen.

Baca Juga: Venna Melinda Blak-blakan Menyesal Menikah dengan Ferry Irawan

Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota dengan tuduhan KDRT. Kasus tersebut kini ditangani Polda Jawa Timur lantaran Venna berdomisili di Surabaya.

Tindak KDRT tersebut terjadi saat keduanya berada di salah satu Hotel di Kediri, Jawa Timur. Saat ini Ferry telah ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditahan di Polda Jawa Timur.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2089 seconds (11.97#12.26)