Rizky Billar Unggah Foto Bareng Istri dan Bos TV, Rudy Salim Komentari Senyum Lesti Kejora: Kayak Tertekan

Selasa, 24 Januari 2023 - 18:14 WIB
loading...
Rizky Billar Unggah Foto Bareng Istri dan Bos TV, Rudy Salim Komentari Senyum Lesti Kejora: Kayak Tertekan
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Rizky Billar belakangan ini kerap menyentil netizen yang nyinyir lewat unggahannya di media sosial. Sadar akan selalu jadi sasaran hujatan netizen, Billar malah seperti mempersilakan dirinya dikomentari negatif oleh netizen.

Setelah menyindir netizen dengan mengatakan berkat numpang hidup dengan Lesti Kejora ia bisa membeli tanah seluas 1.300 meter persegi, kali ini Rizky Billar kembali menyentil warga dunia maya dengan komentarnya yang nyeleneh. Komentar itu ditulis untuk unggahannya sendiri.



Dalam postingan terbaru di akun Instagramnya, Rizky Billar memperlihatkan foto dirinya bersama CEO SCTV Sutanto Hartono. Tak sendirian, di sana ia juga bersama Lesti Kejora dan anak mereka, Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Pada kolom keterangan, Billar menuliskan kalimat bijak tentang keutamaan berbagi dengan sesama.

“Jadilah gelas kosong agar bisa selalu terisi,dan ketika penuh jangan lupa untuk membaginya agar tetap bisa diisi,” tulis Billar, dikutip Selasa (24/1/2023).

Tahu kalau unggahannya akan mendapat komentar negatif netizen, Rizky Billar pun menyindir para hater-nya melalui kolom komentar.

"Lagi nyari komen : “kok senyum Lesti kek tertekan ya..,” kata Billar.


Rizky Billar Unggah Foto Bareng Istri dan Bos TV, Rudy Salim Komentari Senyum Lesti Kejora: Kayak Tertekan

Foto/Instagram Rizky Billar

Karuan komentar Rizky Billar ini ramai ditanggapi netizen. Termasuk dari rekan bisnisnya, Rudy Salim. Pengusaha automotif itu menulis komentar yang kurang lebih sama dengan yang ditulis oleh suami Lesti Kejora tersebut.

"Kok senyum Lesti kek tertekan yah," kata Rudy Salim.

Sejak menikah dengan Lesti dan kemudian dilaporkan istrinya itu ke polisi akibat melakukan KDRT, gerak-gerik Rizky Billar memang selalu diperhatikan netizen. Kebanyakan mereka selalu nyinyir pada ayah satu anak tersebut.

Tak jarang netizen juga menyoroti Lesti Kejora, terutama gestur tubuh serta ekspresinya yang dinilai tertekan saat bersama Billar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2793 seconds (0.1#10.140)