Putra Siregar Tegaskan Masih Nafkahi Istri dan Anak

Selasa, 24 Januari 2023 - 18:35 WIB
loading...
Putra Siregar Tegaskan Masih Nafkahi Istri dan Anak
Putra Siregar menegaskan masih menafkahi istri, Septia Yetri Opani dan anak mereka. Dia membantah kabar yang menyebut dirinya tidak pernah memberikan nafkah. Foto/Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Putra Siregar menegaskan masih menafkahi istri, Septia Yetri Opani dan anak mereka. Dia membantah kabar yang menyebut dirinya tidak pernah memberikan nafkah untuk keluarga usai digugat cerai.

Putra bahkan menyatakan kabar dirinya tak menafkahi istri dan anaknya adalah fitnah. Pengusaha ponsel itu menyebut mengklaim mempunyai bukti kuat yang mendukung ucapannya ini.

"Itu saya pastikan fitnah, tapi ngapain sih saya harus jadi berantem karena nafkah? Misal saya membuktikan posting inilah itulah, jadi saya ikut buka aib kan," kata Putra di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (24/1/2023).

"Insya Allah lah. Karyawan saya juga ribuan, masa saya nggak nafkahin," sambungnya.

Baca Juga: Putra Siregar Hadiri Sidang Cerai, Berharap Rujuk dengan Septia



Lebih lanjut Putra menjelaskan, bahwa perihal pemberian nafkah tersebut tidak mungkin dijelaskan dengan orang yang tidak dikenalnya. Putra menegaskan bahwa tujuannya mencari uang hanya untuk keluarga.

"Nggak mungkin saya jelaskan pada orang yang nggak kenal kita, yang jelas Insya allah saya nafkahin. Yang paling penting itu saya berusaha nyari uang buat keluarga buat anak. Untuk istri saya dan anak-anak saya," jelas Putra.

Sebelumnya, Septia melalui kuasa hukumnya, Christianto Bayu Wicaksono menyatakan bahwa Putra berhenti memberikan nafkah setelah kliennya memutuskan keluar dari rumah bersama anak setelah menggugat cerai.

"Semua masalah keuangan sudah distop oleh Putra Siregar, kemudian bagaimana nasib anak-anaknya kalau semua akses itu distop," ujar Christianto.

Baca Juga: Septia Yetri Opani Dituding Plin-plan, Begini Kata sang Kuasa Hukum

Dalam pernyataannya, Christianto menyebut bahwa akibat tidak dinafkahi Putra, Septia berjuang sendiri untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

"Makanya sampai dengan hari ini mba Septi berjuang sendiri, untuk menafkahi anak-anaknya, membiayai seluruh keperluan rumah tangganya," tutup Christianto.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1487 seconds (10.177#12.26)