Putra Siregar Harus Penuhi Syarat dari Septia Jika Ingin Rujuk, Ubah Sikap hingga Aset

Selasa, 24 Januari 2023 - 20:00 WIB
loading...
Putra Siregar Harus Penuhi Syarat dari Septia Jika Ingin Rujuk, Ubah Sikap hingga Aset
Putra Siregar harus memenuhi syarat dari Septia Yetri Opani jika ingin rujuk. Putra pun menyebut sang istri memberikan banyak syarat sebagai tanda perdamaian. Foto/Instagram Putra Siregar
A A A
JAKARTA - Putra Siregar harus memenuhi syarat dari Septia Yetri Opani jika ingin rujuk . Putra pun menyebut sang istri memberikan banyak syarat sebagai tanda perdamaian mereka.

Di antara banyaknya syarat tersebut adalah soal aset. Putra mengatakan ini menjadi salah satu syarat terbanyak yang diberikan oleh Septia.

"Persyaratannya lumayan. Aset yang paling banyak. Aset saya yang nggak terduga aja dia tau," kata Putra di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, Selasa (24/1/2023).

Septia juga minta Putra untuk merubah sikapnya. Dia menginginkan jika kembali hidup bersama, pengusaha ponsel itu tidak boleh melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga selingkuh.

Baca Juga: Putra Siregar Hadiri Sidang Cerai, Berharap Rujuk dengan Septia



"Seputar tentunya perilaku aku agar lebih baik. Aku sampaikan lagi ke mediator, aku kan manusia biasa. Septia kenal aku pun, aku bukan malaikat," jelas Putra.

"Pertama perilaku lebih baik, kedua tidak KDRT, lalu paling banyak aset sih. Ke depannya juga tidak ada perselingkuhan segalanya," tambahnya.

Selain itu, Septia juga ingin Putra selalu izin kepadanya setiap keluar rumah. Begitu juga soal pekerjaan dan perusahannya.

"Segala hal harus izin istri, keluar rumah, pekerjaan, sign perusahaan," ujar Putra.

Baca Juga: Putra Siregar Tegaskan Masih Nafkahi Istri dan Anak

Namun, Putra mengaku membutuhkan waktu untuk mempelajari seluruh persyaratan yang diberikan Septia. Meski demikian, dia tak masalah dengan seluruh permintaan istrinya itu.

"Nah, dikasih kesempatan saya. Kalau saya tanda tangan, lawyer saya tiba-tiba bilang, 'Wah ini bahaya buat kamu bisa ditendang dari perusahaan atau apa gimana? Rugi dong'. Saya bilang sama mediator kalau harta bisa dicari, tapi kembali lagi aset yang paling berharga itu kan anak-anak yah," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2469 seconds (11.97#12.26)