Tips Jadi Pengusaha Sukses untuk Pemula ala Hendi Chandra

Selasa, 24 Januari 2023 - 20:20 WIB
loading...
Tips Jadi Pengusaha Sukses untuk Pemula ala Hendi Chandra
Bendahara DPW Partai Perindo DKI Jakarta Hendi Chandra dalam Podcast Aksi Nyata di kanal YouTube Partai Perindo, Selasa (24/1/2023). Foto/YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Bisnis merupakan salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan yang banyak. Namun, membuka bisnis bagi para pemula mungkin tidak semudah yang dibayangkan.

Bendahara DPW Partai Perindo DKI Jakarta Hendi Chandra, B.A memberikan tips untuk orang-orang yang ingin membangun bisnis agar sukses.

"Dibutuhkan jerih payah dan waktu, serta kemampuan mengeksekusi visi dan target dalam meraih hasil," ujar Hendi Chandra dalam Podcast Aksi Nyata di kanal YouTube Partai Perindo bertajuk Persiapan Menuju Hidup Sukses di 2023, Selasa (24/1/2023).

Hendi mengatakan bahwa tahun 2023 menjadi momen yang tepat untuk membangun bisnis. Agar bisa sukses dalam berbisnis, tentu harus mencari hal yang bikin Anda semangat.

"Apa yang bikin kamu semangat bangun tiap hari buat bekerja? Kalau kamu cinta sama apa yang kamu lakukan kamu akan dapat momentum. Setiap momentum menghasilkan kesuksesan," tambahnya.

Selain itu harus memiliki resolusi agar apa yang diinginkan bisa tercapai.

"Setelah punya resolusi harus diterapkan secara detail agar bisa tercapai," tutup Hendi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3505 seconds (0.1#10.140)