Lagu Baru Shakira yang Sindir Gerard Pique dan Selingkuhannya Pecahkan Rekor

Selasa, 24 Januari 2023 - 21:21 WIB
loading...
Lagu Baru Shakira yang Sindir Gerard Pique dan Selingkuhannya Pecahkan Rekor
Lagu baru Shakira yang menyindir Gerard Pique dan selingkuhannya pecahkan rekor YouTube. Lagu ini telah ditonton lebih dari 63 juta kali dalam 24 jam. Foto/Los Angeles Times
A A A
JAKARTA - Lagu baru Shakira yang menyindir Gerard Pique dan selingkuhannya pecahkan rekor YouTube. Lagu berjudul Shakira: Bzrp Music Sessions, Vol. 53 ini telah ditonton lebih dari 63 juta kali dalam 24 jam.

Pencapaian ini menjadikannya lagu Latin yang paling banyak ditonton dalam jangka waktu tersebut. Lagu pop berdurasi 4 menit ini adalah pertama kalinya Shakira dan produser Argentina serta DJ Bizarrap bekerja sama.

Dilansir dari BBC, Selasa (24/1/2023) Shakira bergabung dengan daftar artis Latin yang memecahkan rekor YouTube. Mereka adalah J Balvin, Luis Fonsi, dan Daddy Yankee.

Lirik lagu baru Shakira ini menyinggung soal Pique dan pasangan barunya yang berusia 23 tahun. Dalam lagu tersebut, penyanyi 45 tahun itu mengibaratkan dirinya sebagai ibu dua anak yang berusia 22 tahun.



Dia juga secara blak-blakan membandingkan hubungannya dengan menukar Ferrari dengan Twingo dan Rolex dengan Casio. Shakira menyanyikan lirik lagu ini dalam bahasa Spanyol.

Pique belum menanggapi lagu tersebut secara resmi. Namun, dia telah memposting tentang proyek terbarunya, King's League.

Shakira berpisah dari Pique pada 2022 setelah lebih dari 10 tahun bersama. Pasangan ini juga memiliki dua anak.

Shakira dan mantan pesepakbola Barcelona itu mengeluarkan pernyataan ketika mereka berpisah pada Juni tahun lalu. Keduanya mengatakan akan fokus untuk mengasuh bersama anak-anak mereka Milan dan Sasha.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)