Lagu Baru Shakira Sindir Gerard Pique dan Selingkuhannya

Sabtu, 14 Januari 2023 - 21:05 WIB
loading...
Lagu Baru Shakira Sindir Gerard Pique dan Selingkuhannya
Shakira merilis lagu baru pada Kamis, 13 Januari 2023. Berjudul BZRP Music Session #53, lirik lagu ini diduga menyindir Gerard Pique dan selingkuhannya. Foto/People
A A A
JAKARTA - Shakira merilis lagu baru pada Kamis, 13 Januari 2023. Berjudul BZRP Music Session #53, lirik lagu ini diduga menyindir Gerard Pique dan selingkuhannya, Clara Chia Marti seorang mahasiswi cantik asal Barcelona.

Berkolaborasi dengan produser Argentina, Bizqrrap, lirik lagu baru Shakira ini menceritakan tentang perpisahannya dengan Pique akibat sang pesepakbola berselingkuh dengan Clara Chia Marti.

"Maaf, saya sudah naik pesawat lain / Saya tidak akan kembali ke sini / Saya tidak ingin kecewa lagi," bunyi lirik lagu tersebut dilansir dari People, Sabtu (14/1/2023).

Menurut Billboard, lirik lagu berbahasa Spanyol itu merujuk pada kepindahan Shakira dari Barcelona ke Miami. Penyanyi itu baru-baru ini memutuskan untuk pindah bersama dua buah hatinya dari Pique, Milan dan Sasha.



Lagu Baru Shakira Sindir Gerard Pique dan Selingkuhannya

Foto/People

"Kamu berkeliling mengatakan kamu seorang juara / Dan saat aku membutuhkanmu / Kamu memberikan versi terburukmu / Maaf sayang, aku seharusnya mengusirmu beberapa waktu yang lalu," bunyi lagu itu.

"Serigala betina sepertiku bukan untuk pemula / Serigala betina sepertiku bukan untuk pria sepertimu/ Aku terlalu baik untukmu, dan itulah mengapa kamu bersama seseorang sepertinya," lanjutnya.

Shakira kemudian tampaknya menjelaskan detail yang lebih spesifik tentang perpisahannya dengan Pique.

"Anda meninggalkan ibu mertua saya sebagai tetangga saya / outlet media di depan pintu saya dan berhutang kepada pemerintah / Kamu pikir kamu menyakitiku, tapi kamu membuatku lebih kuat / Wanita tidak menangis lagi, mereka mendapat untung," jelas Shakira.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2612 seconds (0.1#10.140)