Oki Setiana Dewi Berhasil Sabet Penghargaan dari IKADI

Selasa, 24 Januari 2023 - 20:51 WIB
loading...
Oki Setiana Dewi Berhasil Sabet Penghargaan dari IKADI
Oki Setiana Dewi berhasil menyabet penghargaan dari Ikatan Dai Indonesia (IKADI). Kakak Ria Ricis tersebut didapuk sebagai Dai Influencer Inovatif. Foto/Instagram Oki Setiana Dewi
A A A
JAKARTA - Oki Setiana Dewi berhasil menyabet penghargaan dari Ikatan Dai Indonesia (IKADI). Kakak Ria Ricis tersebut didapuk sebagai Dai Influencer Inovatif.

Penghargaan ini diberikan dalam acara Rakornas IKADI 2023 dan Grand IKADI Awards 2022 yang diselenggarakan di Lombok pada 20 Januari 2023 hingga 22 Januari 2023.

"Memberikan penghargaan kepada para dai dari berbagai macam bidangnya," kata Oki dikuip dari akun Instagram pribadinya, Selasa (24/1/2023).

Oki pun bersyukur berhasil menyabet penghargaan bergengsi ini. Terlebih dalam acara ini, dia juga berkesempatan untuk bertemu para guru yang hebat.



"Saya bahagia karena saya bertemu berbagai macam guru-guru hebat dan saya mendapatkan penghargaan sebagai Dai Influencer dan Inovatif," jelas Oki.

Selain itu, Oki juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung kariernya dalam berdakwah. Termasuk gurunya, Prof Amani Lubis yang juga berhasil mendapatkan penghargaan di acara yang sama.

"Terima kasih kepada Ikatan Dai Indonesia (IKADI) atas agenda semalam, serta menganugerahkan saya sebagai Dai Influencer Inovatif," ujar Oki.

"Tak lupa saya ucapkan selamat kepada guru-guru saya. Salah satunya Prof Amani Lubis yang mendapat penghargaan sebagai Tokoh Muslimah Cendikiawan Nasional. Masya Allah," lanjutnya.



Menutup unggahan tersebut, Oki meminta doa agar dirinya bisa istiqomah dalam berdakwah.

"Doakan ya temen-temen semua, semoga saya istiqomah di jalan dakwah ini dan terima kasih atas apresiasinya untuk Ikatan Dai Indonesia," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2242 seconds (0.1#10.140)