Rony Lakukan Kesalahan Ini di Final Showcase Indonesian Idol XII, David Bayu: Nggak Bisa Ditoleransi

Selasa, 24 Januari 2023 - 22:19 WIB
loading...
Rony Lakukan Kesalahan Ini di Final Showcase Indonesian Idol XII, David Bayu: Nggak Bisa Ditoleransi
Pada babak Showcase Indonesian Idol XII, Rony menjadi salah satu kontestan yang diselamatkan oleh juri untuk bisa lolos. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Pada babak Showcase Indonesian Idol XII, Rony menjadi salah satu kontestan yang diselamatkan oleh juri untuk bisa lolos. Judika memilih Rony dengan pertimbangan kontestan satu ini selalu konsisten dalam setiap penampilannya dari awal audisi.

Tapi, apakah di babak Final Showcase ini Rony masih memukau para juri?

Ternyata David Bayu merasa Rony seolah tak bisa meyakinkan juri meski sudah diberi kesempatan pada babak sebelumnya.

"Kamu minggu lalu udah diberi kesempatan oleh Judika untuk diselamatkan. Sayangnya kamu tidak bisa membuktikan itu buat saya," kata David Bayu, Selasa (24/1/2023).

Baca Juga: Judika Beberkan Alasan Selamatkan Rony di Babak Showcase Indonesian Idol 12

David Bayu melihat aksi panggung Rony benar-benar mulus tanpa ada masalah. Tapi satu hal yang jadi catatan besar David adalah, Rony tak mampu bernyanyi di nada yang tepat.

“Yang masalah buat saya ketepatan nada banyak banget ngaconya, itu nggak bisa ditoleransi,” lanjut David.

Bukan hanya David Bayu, Judika sebagai juri penyelamat Rony minggu lalu juga merasakan hal serupa. Judika memuji aransemen lagu Matahariku yang dilantunkan Rony.

Namun sayang, eksekusi yang dilakukan Rony masih kurang baik. “Kalau makin salah makin terulang lagi itu yang harus jadi pembelajaran. Kamu makin ke belakang makin goyang,” kata Judika.

Perlu diingat kembali, komentar pedas juri bukanlah ukuran apakah Rony bakal pulang malam ini atau tidak. Tetap dukung idolamu melalui vote di RCTI+.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3549 seconds (11.210#12.26)