MONSTA X Umumkan Tanggal Jadwal Ulang Tur AS dan Kanada

Selasa, 14 Juli 2020 - 17:03 WIB
loading...
MONSTA X Umumkan Tanggal Jadwal Ulang Tur AS dan Kanada
MONSTA X mengungkapkan rencana penjadwalan ulang untuk konser di Amerika Serikat dan Kanada, setelah pada Mei lalu, mereka menundanya karena COVID-19. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - MONSTA X telah mengungkapkan rencana penjadwalan ulang mereka untuk konser di Amerika Serikat dan Kanada, setelah pada Mei lalu, boy group Korea ini mengumumkan penundaan tur dunia di dua negara tersebut karena pandemi COVID-19.

Setelah banyak negara melakukan new normal, MONSTA X kembali mempersiapkan diri, mengatur ulang jadwal konser mereka. Pada Senin (13/7/2020) kemarin, MONSTA X dibagikan tanggal baru untuk turnya itu dan akan berlangsung pada April dan Mei 2021.

Tur MONSTA X 2020 akan dimulai di Washington D.C., kemudian berpindah ke Atlantic City, Boston, New York City, Toronto, Chicago, Detroit, Atlanta, Lauderdale, Fort Worth, Denver, Phoenix, San Jose, dan Los Angeles.

Sebelumnya, MONSTA X juga menunda konser online karena salah satu personelnya, Shownu menjalani operasi mata. Pada 10 Juli lalu, Starship Entertainment yang merupakan agensi mereka mengumumkan penundaan tersebut. (Baca juga: TREASURE Jalani Debut Setelah Menunggu 2 Tahun ).

“Pertama-tama, terima kasih banyak atas minat dan dukungan Anda dalam "MONSTA X LIVE FROM SEOUL WITH LUV." Pekan lalu, anggota MONSTA X Shownu harus menjalani operasi darurat karena diagnosa ‘Detasemen Retina Kiri (Amotio Retinae)’ dan dia saat ini melakukan pemulihan. Setelah mempertimbangkan kondisi artis dengan cermat, kami memutuskan untuk menunda dan menjadwal ulang "MONSTA X LIVE FROM SEOUL WITH LUV," yang semula dijadwalkan pada 25 Juli pukul 11 malam. (EST)/ 26 Juli pukul 12 malam (waktu Korea),” tulis Starship.

“Kami meminta pengertian Anda yang murah hati bahwa kami telah pasti menunda pertunjukan untuk menjadikan kesehatan artis sebagai yang pertama untuk kinerja yang lebih baik, dan dengan ini memberi tahu Anda tanggal pertunjukan yang dijadwalkan kembali seperti di bawah ini; Tanggal dijadwal ulang MONSTA X LANGSUNG DARI SEOUL DENGAN LUV 8 Agustus 11 malam (EST) / 9 Agustus 12 malam (KST),” sambung pihak agensi.

Pihaknya meminta maaf atas penundaan yang dilakukan dan akan terus memastikan Shownu mendapat istirahat dan perawatan yang memadai sampai kondisinya membaik. “Sekali lagi, terima kasih atas cinta dan dukungan Anda di “MONSTA X LIVE FROM SEOUL WITH LUV.” Terima kasih,” bebernya.

Sementara, MONSTA X telah merilis album bahasa Inggris pertama mereka "All About Luv" pada Februari lalu, di mana yang debutnya ini membuat boy group ini berada di nomor 5 Billboard 200, dan mereka melanjutkan untuk membuat comeback Korea pada Mei dengan "FANTASIA."
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2649 seconds (0.1#10.140)