alexametrics

TREASURE Jalani Debut Setelah Menunggu 2 Tahun

loading...
TREASURE Jalani Debut Setelah Menunggu 2 Tahun
TREASURE akhirnya menjalani debut setelah menunggu dua tahun untuk menyapa penggemarnya. Hal ini bisa menjadi obat rindu boy group itu dan para penggemarnya. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - TREASURE akhirnya menjalani debut setelah menunggu dua tahun untuk menyapa penggemarnya. Hal ini bisa menjadi obat rindu para personel boy group itu dan para penggemarnya.

Debut TREASURE ini diumumkan YG Entertainment pada Senin (13/7/2020) melalui akun Twitter resmi YG Entertainment. Pada kesempatan itu, agensi yang menanungai banyak artis top Korea ini mengungkap berita TREASURE dengan poster.

Namun, hanya sedikit yang telah terungkap tentang berita gembira tentang TREASURE untuk para penggemarnya, baik soal lagu, dan waktu dbut yang akan dijalani grup itu. Padahal jauh sebelum itu, beberapa warganet sudah mengolok-olok YG terkait debut TREASURE.

Seperti diketahui, TREASURE adalah grup pria yang dibentuk oleh anggota dari variety show idola survival YG Treasure Box yang ditayangkan pada 2018 hingga 2019. Tayangan ini mendapat sambutan hangat penggemar Kpop. (Baca juga:
30 Boy Group Terbaik Juli 2020, BTS Bertahan di Nomor 1).



Sayang, setelah TREASURE menjadi pemenang dengan penggemar yang besar, YG belum memperkenalkan mereka dengan karya. Hal ini yang membuat fans kecewa.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak