Rosalina Sukses Kuasai Panggung Final Showcase Indonesian Idol XII, Anang Hermansyah Bangga

Selasa, 24 Januari 2023 - 23:10 WIB
loading...
Rosalina Sukses Kuasai Panggung Final Showcase Indonesian Idol XII, Anang Hermansyah Bangga
Membawakan lagu Pergi untuk Kembali dalam babak Final Showcase Indonesian Idol XII, Rosalina dinilai Anang Hermansyah mampu menguasai panggung. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Rosalina si guru vokal malam ini tampil ciamik di hadapan para juri. Membawakan lagu Pergi untuk Kembali dalam babak Final Showcase Indonesian Idol XII, Rosalina dinilai Anang Hermansyah mampu menguasai panggung.

Melihat penampilan apik Rosalina, Anang kembali mengungkit keputusan menyelamatkannya di babak Showcase. Tentu saja Anang merasa bangga karena sama sekali tak ada penyesalan.

“Nggak salah aku menyelamatkan kamu minggu lalu, kamu menguasai panggung dengan baik, bernyanyi enjoy,” kata Anang, Selasa (24/1/2023).

Baca Juga: Rony Lakukan Kesalahan Ini di Final Showcase Indonesian Idol XII, David Bayu: Nggak Bisa Ditoleransi

Menariknya, Anang Hermansyah merasa Rosalina malam ini tampil sangat lepas. Tanpa ada canggung, meskipun dirinya adalah guru vokal yang terbiasa berada di balik layar.

“Yang menarik adalah kamu tidak merasa canggung. Kalau vocal coach kan tidak tampil, di belakang layar saja. Ternyata aplikasi itu kamu sampaikan di sini, murid-murid kamu pasti akan suka,” lanjutnya.

Di sisi lain, David Bayu justru fokus pada busana yang dikenakan Rosalina. Bagi David, gaya Rosalina tak tampak seperti guru vokal.

“Hari ini tampilannya tidak kayak ibu guru ya, fresh sekali,” kata David Bayu.

Mendengar ucapan David, Anang Hermansyah kembali menimpali. Bukan sekadar fresh, tetapi juga sangat energik di panggung.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2861 seconds (11.97#12.26)