Bunga dan Arlingga Tersisih dari Panggung Indonesian Idol XII

Rabu, 25 Januari 2023 - 00:51 WIB
loading...
Bunga dan Arlingga Tersisih dari Panggung Indonesian Idol XII
Bunga dan Arlingga harus meninggalkan impian mereka menjadi juara Indonesian Idol XII. Foto/Instagram @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Bunga dan Arlingga harus meninggalkan impian mereka menjadi juara Indonesian Idol XII. Dua kontestan ini harus terliminasi usai mendapat voting terendah dari 15 kontestan lain.

Sebelumnya Alfredo, Neyl, Rosalina, Bunga, dan Arlingga sempat berada di posisi tidak aman. Ketegangan pun dimulai saat mereka harus menunggu pengumuman siapa yang harus meninggalkan panggung Indonesian Idol tahun ini.

Baca Juga: Rosalina Sukses Kuasai Panggung Final Showcase Indonesian Idol XII, Anang Hermansyah Bangga

Tak cuma untuk para kontestan, hal ini juga menjadi momen yang berat untuk dewan juri. Mereka akhirnya memutuskan untuk menyelmatkan Neyl, Rosalina, dan Alfredo sehingga bisa lanjut ke babak selanjutnya.

“Cukup rumit untuk menentukan siapa yang harus kita selamatnya,” kata Anang Hermansyah mewakili para juri, Rabu (25/1/2023) dini hari.

Keputusan juri itu pun membuat perjalanan Bunga dan Arlingga harus terhenti di babak Final Showcase Indonesian Idol XII malam tadi. Raihan suara yang kurang membuat kedua kontestan itu tereliminasi.

Arlingga dan Bunga sebelumnya tampil di babak Final Showcase pada Senin (23/1/23) lalu. Sayang, penampilan mereka dianggap kurang memikat hati para juri.

Baca Juga: Suara Bunga di Final Showcase Indonesian Idol XII Bikin BCL Ketagihan

Dewan juri juga sempat menyebut nama Arlingga dan Bunga sebagai kontestan yang tidak aman karena penampilan mereka di atas panggung.

Minggu depan, Indonesian Idol XII sudah memasuki babak Top 15. Kontestan yang terpilih harus berjuang memertahankan posisi mereka untuk bisa lanjut ke babak Spektakuler.

Pastikan untuk terus mendukung idola Anda dengan cara cara voting melalui aplikasi RCTI+. Jangan biarkan idola kesayangan Anda pulang dan perjalanannya terhenti untuk menjadi juara Indonesian Idol XII.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1462 seconds (10.101#12.26)