Irish Bella 3 Kali Ganti Nama Anak Kedua, Berharap Bisa Bawa Berkah

Rabu, 25 Januari 2023 - 09:31 WIB
loading...
Irish Bella 3 Kali Ganti Nama Anak Kedua, Berharap Bisa Bawa Berkah
Irish Bella sudah tiga kali mengganti nama anak keduanya. Namun, bukan tanpa alasan Irish Bella terus merubah nama buah hatinya dengan Ammar Zoni tersebut. Foto/Instagram Irish Bella
A A A
JAKARTA - Irish Bella sudah tiga kali mengganti nama anak keduanya. Namun, bukan tanpa alasan Irish Bella terus merubah nama buah hatinya dengan Ammar Zoni tersebut.

Irish Bella awalnya memberikan nama anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan itu Asma Putri Sabai Akbar. Namun setelah memberikan nama itu, banyak drama yang terjadi.

"Jujur banget memang awalnya bingung banget memberi nama. Dan karena drama juga di awal kan, ketika dia lahir, dia tidak menangis," kata Irish saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta pada Selasa, 24 Januari 2023.

Melihat putrinya tidak menangis, Irish Bella dan Ammar Zoni kemudian kembali memutuskan untuk menganti nama anak mereka. Namun, buah hati pasangan itu mengalami masalah kesehatan pada pernapasannya.





"Tadinya kan namanya Asma, terus tiba-tiba saat lahir dia tidak menangis. Ada gangguan dengan pernapasannya," jelas Irish Bella.

Karena kesehatan anaknya, Irish Bella dan Ammar Zoni kembali mengganti nama buah hati mereka yang lahir pada Agustus 2022 itu untuk yang ketiga kalinya. Dia pun berharap nama ini bisa memberikan keberkahan untuk sang anak.

"Kami langsung liat-liatan. (Irish Bella) sama suami, 'Oh ini pasti karena namanya dia'. Jadi akhirnya kami ikhtiar lagi cari nama yang paling cocok," ujar Irish Bella.

"Kami berharap anak perempuan menjadi anak shalehah, kebanggaan. Jadi lebih cocok pakai namanya ini," lanjutnya.



Kali ini, Irish Bella pun memilih Amala Putri Sabai Akbar sebagai nama anaknya.

"Amala Puti Sabai Akbar. Karena itu lebih sesuai sama harapan kami," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)