Irish Bella Akui Kini Bisa Lebih Mengalah dari Ammar Zoni, Ini Alasannya

Rabu, 12 Oktober 2022 - 09:38 WIB
loading...
Irish Bella Akui Kini Bisa Lebih Mengalah dari Ammar Zoni, Ini Alasannya
Irish Bella dan Ammar Zoni. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Sebagai pasangan suami istri, tentunya Irish Bella dan Ammar Zoni mengalami suka duka dalam berumah tangga. Irish Bella tak bisa memungkiri bahwa dirinya dan sang suami sama-sama memiliki sifat keras kepala.

Saat masa-masa awal pernikahan, saling egois kerap mewarnai kehidupan mereka. Hingga pada akhirnya sebagai istri, Irish mulai bisa lebih mengalah setelah dia dan Ammar dikaruniai buah hati.

"Kayaknya pas punya anak deh (lebih bisa mengalah), setahun lebih masih agak egois," kata Irish Bella, dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Kamis (12/10/2022).

Karakter Irish Bella dan Ammar Zoni yang sama-sama keras bukan tanpa alasan. Menurut Irish Bella, mereka berdua merupakan anak sulung.



"Ya karena suamiku kan kakak paling tua, terus kau juga sama paling tua, aku juga pemimpin di keluarga, tulang punggung keluarga. Apalagi ini laki-laki, apalagi orang Padang lebih keras," lanjut Irish Bella.

"Aku kan Taurus juga, keras kepala," tambahnya.

Namun semua berubah dan lebih melunak sejak buah hati pertama mereka lahir ke dunia. Dia adalah Air Rumi Akbar 1453

Kini, Air Rumi bukanlah anak semata wayang Irish Bella dan Ammar Zoni. Pada 23 Agustus 2022, Irish Bella kembali melahirkan seorang buah hati perempuan bernama Ara Puti Sabai Akbar.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)