Gunakan Kartu Debit BNI Anda di Mister Aladin, Dapatkan Diskon s.d Rp200.000 untuk Hotel & Tiket Pesawat! Buruan

Rabu, 25 Januari 2023 - 10:42 WIB
loading...
Gunakan Kartu Debit BNI Anda di Mister Aladin, Dapatkan Diskon s.d Rp200.000 untuk Hotel & Tiket Pesawat! Buruan
Asyik, akhirnya gajian tiba! Jangan lupa untuk berikan self reward ya atas kerja keras yang telah Anda lakukan selama sebulan ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Asyik, akhirnya gajian tiba! Jangan lupa untuk berikan self reward ya atas kerja keras yang telah Anda lakukan selama sebulan ini. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mengapresiasi diri adalah dengan berlibur!

Pilih destinasi yang sudah menjadi wishlist Anda selama ini. Jangan lupa juga untuk buat itinerary sebelum pergi supaya liburannya jadi makin terarah dan berkesan! Selanjutnya, jangan lupa juga untuk ajak orang tersayang biar traveling jadi makin seru!

Ke mana pun destinasi yang Anda pilih, jangan lupa untuk booking hotel dan tiket pesawatnya di Mister Aladin ! Soalnya, kali ini Mister Aladin punya Promo Hotel & Penerbangan Domestik hingga Rp200.000 yang berlaku untuk pembayaran dengan kartu debit BNI!

Wah, menarik banget kan promonya! Kini, liburan jadi makin hemat karena ada promo dari Mister Aladin! Bagi Anda yang belum memiliki tabungan BNI, segera buat dan nikmati diskonnya ya!



Yuk, ajak keluarga dan juga sahabat Anda sebanyak-banyak biar makin untung! Karena promonya terbatas, mendingan buruan deh rencanakan liburan Anda dan pesan hotel serta tiket pesawatnya hanya di Mister Aladin!

Jangan lupa juga untuk memasukkan kode promo saat melakukan pemesanan ya supaya Anda dapat diskonnya! Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/paydaybnijan23 .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.



Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)