alexametrics

Artis Bollywood Mulai Khawatir dengan Covid-19

loading...
Artis Bollywood Mulai Khawatir dengan Covid-19
India sempat dihebohkan dengan kabar Amitabh Bachchan yang dinyatakan positif virus corona. Aishwarya Rai-Bachchan juga terkonfirmasi terpapar. Belakangan supir Sara Ali Khan. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - India sempat dihebohkan dengan kabar Amitabh Bachchan yang dinyatakan positif virus corona. Selang beberapa waktu, menantu Amitabh Bachchan, Aishwarya Rai-Bachchan juga terkonfirmasi terpapar COVID-19. Tak hanya itu, putri yang bernama Aaradhyadan Abhishek Bachchan pun terdiagnosa terinfeksi penyakit yang sama.

Sejumlah artis mulai khawatir dengan kondisi ini. Beberapa di antara mereka pun melakukan tes. Hasilnya, supir Sara Ali Khan juga dinyatakan positif covid-19. Melalui Instagram, artis cantik ini mengungkap hal tersebut.

“Saya ingin memberi tahu Anda bahwa pengemudi kami telah dinyatakan positif menggunakan Covid-19. BMC segera diberitahu tentang hal itu dan dia telah dipindahkan ke pusat karantina,” tulis Sara Ali.

Beruntung, Sara Ali bergerak cepat dengan orang terdekat lainnya. Dia mengungkap bahwa semua anggota keluarganya aman dan dinyatakan negatif setelah menjalani tes covid-19.



“Keluarga saya, staf lain di rumah dan saya semuanya dinyatakan negatif dan akan mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan,” terang dia. (Baca juga: Aktris Aishwarya Rai Jalani Isolasi Mandiri usai Terkonfirmasi Positif COVID-19).

“Terima kasih yang tulus kepada BMC dari saya dan keluarga saya untuk semua bantuan dan bimbingan mereka. Tetap Aman semuanya!” sambungnya.



Sebelumnya, aktris India yang juga menantu Amitabh Bachchan, Aishwarya Rai-Bachchan, terkonfirmasi terpapar COVID-19. Bukan hanya sang aktris, Aaradhya, putrinya bersama Abhishek Bachchan pun terdiagnosa terinfeksi penyakit yang sama.

Ibu dan anak itu kini sedang menjalani isolasi mandiri di rumah. Sementara, Amitabh dan Abhishek yang sudah terlebih dulu terkonfirmasi positif COVID-19 menjalani perawatan di rumah sakit di Mumbai, India.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak