Cari Lip Cream yang Tahan Lama & Nggak Bikin Bibir Kering? Ini 4 Rekomendasinya!

Rabu, 25 Januari 2023 - 12:27 WIB
loading...
Cari Lip Cream yang Tahan Lama & Nggak Bikin Bibir Kering? Ini 4 Rekomendasinya!
Menggunakan lip cream merupakan salah satu cara terbaik untuk membuat tampilan bibir lebih indah sekaligus melembapkan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menggunakan lip cream merupakan salah satu cara terbaik untuk membuat tampilan bibir lebih indah sekaligus melembapkan. Namun, sembarang memilih produk justru dapat menimbulkan masalah lain yang mungkin bahkan tidak pernah Anda inginkan.

Umumnya, wanita menginginkan lip cream yang tahan lama serta tidak membuat bibir kering. Nah, jika Anda masih bingung ingin membeli lip cream yang mana, berikut kami berikan rekomendasinya khusus untuk Anda!

Rekomendasi produk lip cream yang tahan lama serta tidak membuat bibir kering!

Make Over Intense Matte Lip Cream

Make Over Intense Matte Lip Cream merupakan lip cream yang mudah diaplikasikan dengan sekali oles, warna menyebar luas pada area bibir dan tahan lama. Teksturnya ringan di bibir, serta dapat membuat bibir Anda terlihat lembap dan indah. Dapatkan produk ini seharga Rp110.496 saja dari harga normal Rp115.100.

Soulyu Lip Maximizer Vie en Rose

Soulyu Lip Maximizer Vie en Rose merupakan lip cream dengan formula lembut dan tidak lengket, membuat tata rias wajah tampak sempurna mempesona, serta diperkaya dengan vitamin E, Jojoba Oil dan Ekstrak Ginseng yang dapat menyempurnakan penampilan kecantikan bibir Anda! Miliki produk ini seharga Rp80.100 dari harga normal Rp89.000.

Baca Juga: Cari Peralatan Makan Bayi Berkualitas? Di AladinMall Aja! Ada Diskon Spesial + Gratis Ongkir

ElsheSkin Smooth Lip Matte


ElsheSkin Smooth Lip Matte merupakan liquid lipstick dengan hasil alami yang tahan lama, hasil akhir yang halus, tidak lengket, dan transferproof. Miliki produk ini seharga Rp139.000 saja dan dapatkan tampilan bibir yang lebih indah!

Lip Magnet Liquid Lipstick - Pretty Little Lips
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3431 seconds (11.97#12.26)