Pengorbanan Natasha Wilona demi Peran Laki-Laki dalam Series Skaya and The Big Boss: Dada Aku Dibuat Rata

Rabu, 25 Januari 2023 - 12:47 WIB
loading...
Pengorbanan Natasha Wilona demi Peran Laki-Laki dalam Series Skaya and The Big Boss: Dada Aku Dibuat Rata
Natasha Wilona harus memerankan dua karakter sekaligus dalam series terbaru yang dibintanginya. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Natasha Wilona harus memerankan dua karakter sekaligus dalam series terbaru yang dibintanginya berjudul Skaya and The Big Boss. Dua karakter yang dimaksud adalah laki-laki dan perempuan.

Natasha Wilona mengakui, memerankan tokoh laki-laki membawa kesulitan tersendiri baginya. Kesulitan paling besar adalah ketika aktris 24 tahun ini harus menekan payudaranya agar tampak seperti pria.



"Yang effort itu dada aku dibuat rata. Aku dipakein stagen kenceng banget," ungkap Natasha Wilona di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023).

Artis yang akrab dipanggil Wilona itu mengatakan, kaum Adam pasti tidak tahu bagaimana sakit dan kurang nyamannya ketika dada harus dibuat rata seperti itu. Namun, hal tersebut tetap Wilona lakoni demi series yang dibintanginya.

"Mungkin cowok nggak rasakan (sakitnya), tapi cewek tahu gimana rasanya dan itu pengorbanan," kata Wilona.

Selain itu, mantan kekasih Verrell Bramasta ini juga harus belajar berjalan dan berbicara seperti laki-laki, meski basic suaranya sangat feminin.



"Saat reading dikasih tahu acting coach aku, ‘suara masih cewek’. Aslinya kan aku feminin dan aku belajar reading dua minggu (ngomong pakai nada laki-laki)," beber Natasha Wilona.

Skaya and The Big Boss bercerita tentang Skaya (Natasha Wilona) yang harus berpura-pura menyamar sebagai Skara (Jonathan Alden), saudara kembarnya di sekolah. Skaya tinggal di asrama laki-laki dan dia sekamar dengan Sagara (Rayn Wijaya) yang dijuluki Big Boss oleh teman-temannya.

Series Skaya and The Big Boss memiliki delapan episode. Dua episode telah tayang di MAXstream mulai Selasa (24/1/2023). Episode selanjutnya akan tayang setiap Rabu secara gratis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2826 seconds (0.1#10.140)