Brendon Urie Umumkan Panic! at The Disco Bubar usai 20 Tahun Berkarya

Rabu, 25 Januari 2023 - 13:50 WIB
loading...
Brendon Urie Umumkan Panic! at The Disco Bubar usai 20 Tahun Berkarya
Panic! at The Disco dikabarkan bubar usai 20 tahun berkarya. Kabar mengejutkan ini diumukan sang vokalis, Brendon Urie melalui unggahan di Instagram pribadinya. Foto/Pop Crush
A A A
JAKARTA - Panic! at The Disco dikabarkan bubar usai 20 tahun berkarya. Kabar mengejutkan ini diumukan oleh sang vokalis, Brendon Urie melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Urie menyatakan bahwa Panic! at The Disco akan bubar setelah pertunjukkan di Eropa dan Inggris pada bulan Februari dan Maret. Tur dimulai di Wina pada 20 Februari 2023 dan berakhir di Manchester, Inggris pada 10 Maret 2023.

Dilansir dari Variety, Rabu (25/1/2023) Urie pun tak pernah membayangkan akan mengakhiri Panic! at The Disco yang selama ini dia gawangi. Namun, dia sadar betul harus mengakhiri perjalanan panjang bandnya.

“Saya akan mengakhiri bab hidup saya ini dan memusatkan perhatian dan energi saya pada keluarga saya, dan dengan Panik itu! At The Disco tidak akan ada lagi," tulis Urie.

Baca Juga: Rossa Bawakan Lagu Bengawan Solo di Stasiun TV Tiongkok, Bikin Bangga

"Ya, ini adalah perjalanan yang luar biasa. Tumbuh di Vegas, saya tidak pernah membayangkan ke mana hidup ini akan membawa saya. Begitu banyak tempat di seluruh dunia, dan semua teman yang telah kita buat selama ini," sambungnya.

Dalam postingan yang sama, Urie juga mengumumkan bahwa ia akan segera menjadi seorang ayah.

"Namun terkadang sebuah perjalanan harus diakhiri untuk memulai yang baru. Kami telah berusaha menyimpannya untuk diri kami sendiri, meskipun beberapa dari Anda mungkin pernah mendengar Sarah dan saya akan segera memiliki anak," kata Urie.

Adapun alasan bubarnya Panic! at The Disco lantaran Urie akan fokus pada keluarganya. Dia akan memulai kehidupan yang baru sebagai seorang ayah.

Baca Juga: Inilah Kontestan Top 15 Indonesian Idol XII
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1561 seconds (10.101#12.26)