alexametrics

Temuan Jasad Naya Rivera Bertepatan dengan 7 Tahun Tewasnya sang Rekan Kerja, Cory Monteith

loading...
Temuan Jasad Naya Rivera Bertepatan dengan 7 Tahun Tewasnya sang Rekan Kerja, Cory Monteith
Naya Rivera dan Cory Monteith. Foto/Getty Images/Tasos Katopodis
A+ A-
CALIFORNIA - Penemuan jasad Naya Rivera pada Senin (13/7) bertepatan dengan peringatan tujuh tahun meninggalnya bintang Glee lain, Cory Monteith, karena overdosis obat. Tubuh Naya ditemukan di perairan Danau Piru, California Selatan, atau sekitar 56 mil barat laut pusat Kota Los Angeles.

Dalam "Glee", artis berusia 33 tahun itu berperan sebagai pemandu sorak bernama Santana Lopez. Sedangkan Monteith berperan sebagai atlet bernama Finn Hudson hingga kematiannya pada 2013. (Baca Juga: Selain Naya Rivera, 5 Selebritas Ini Juga Tewas Akibat Tenggelam)

Monteith yang pernah berjuang mengatasi kecanduan obat, ditemukan tewas di sebuah hotel di Vancouver, Kanada. Pihak berwenang menyebut bahwa Monteith mengonsumsi campuran alkohol dan heroin yang berakibat fatal.

Dalam serial "Glee", Naya sempat memberikan penampilan yang meriah pada lagu milik Band Perry, If I Die Young, dalam salah satu episode untuk memberi penghormatan kepada mendiang Monteith.



Dilansir dari laman Page Six pada Selasa (14/7), Naya dilaporkan hilang pekan lalu ketika sedang berperahu di danau bersama putranya yang berumur 4 tahun, Josey.

Ketika mereka tidak mengembalikan kapal, seorang pria dari tempat penyewaan kapal menemukan Josey sendirian tengah tidur di sana. Sementara Naya tidak terlihat. Bocah itu memberi tahu pihak berwenang bahwa ibunya pergi berenang di danau, tetapi tidak kembali ke atas kapal.



Sebuah jasad yang ditemukan mengambang kemarin di sisi timur laut danau, tempat Naya terakhir terlihat, dikonfirmasi memang sang aktris. Pihak berwenang menyebutkan bahwa Naya diduga tenggelam saat berenang bersama putranya. (Baca Juga: Ungkapan Duka Hollywood untuk Naya Rivera)

Serial "Glee" sendiri telah mengalami banyak tragedi dan trauma, termasuk kejadian bunuh diri Mark Salling pada 2018, yang memerankan karakter Noah Puckerman. Kematiannya terjadi dua bulan setelah mengaku bersalah dalam kasus pornografi anak.
(tsa)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak