Potret Pernikahan Dini di Masa Kini, Nonton Kejarlah Daku Kau Kutangkap Episode 7

Rabu, 25 Januari 2023 - 16:44 WIB
loading...
Potret Pernikahan Dini di Masa Kini, Nonton Kejarlah Daku Kau Kutangkap Episode 7
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Original series milik Vision+, Kejarlah Daku Kau Kutangkap masih menyajikan berbagai konflik percintaan yang dialami oleh pasangan muda bernama Ramadan dan Ramona. Serial ketujuhnya yang berjudul Aku yang Tersakiti, bisa Anda saksikan selengkapnya melalui link ini.

Serial Kejarlah Daku Kau Kutangkap diperankan oleh berbagai pemeran ternama Indonesia, seperti Fedi Nuril sebagai Ramadan, Anggika Bolsterli sebagai Ramona, Dwi Sasono sebagai Markum, Masayu Anastasia sebagai Marni, Bedu Tohar sebagai Bos Lukman, Elly Sugigi sebagai Madam Risma, Clara Angela sebagai Rani, dan lainnya.

Baca Juga: Masayu Anastasia Sangat Enjoy Bintangi Series Kejarlah Daku Kau Kutangkap

Kehidupan Ramadan dan Mona di episode terbaru ini seketika berubah setelah mereka memutuskan untuk menikah. Kini, Mona memilih untuk menjadi ibu rumah tangga dan meninggalkan karier yang selama ini telah ia bangun.

Mona pun sibuk untuk mengurus sang suami, Ramadan, mulai dari menyiapkan sarapan hingga membersihkan rumah. Sayang, Markum yang ikut tinggal bersama dengannya hanya sibuk memberantakkan rumah, sehingga membuat Mona jengkel.

Di sisi lain, Ramadan yang sudah kembali bekerja di perusahaan lamanya dikejutkan dengan banyaknya tumpukan kerja yang harus diselesaikan. Namun, pada saat jam kerja usai, Ramadan diharuskan untuk lembur oleh Bos Lukman karena dirinya tidak diizinkan pulang. Tidak terima dirinya diperlakukan seperti itu, Ramadan pun mengatakan bahwa dirinya lebih baik dipecat daripada melakukan perintahnya.

“Oh, jadi kamu lebih memilih dipecat daripada lembur? Mau dipecat?” ancam Bos Lukman menjawab ucapannya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Vision+ originals Kejarlah Daku Kau Kutangkap, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Baca Juga: 3 Fakta Unik Kejarlah Daku Kau Kutangkap, Serial Romantis Komedi Terbaru Vision+

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #OriginalSeries #KejarlahDakuKauKutangkap #AkuYangTersakiti
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1850 seconds (11.252#12.26)