Masayu Anastasia Sangat Enjoy Bintangi Series Kejarlah Daku Kau Kutangkap

Sabtu, 10 Desember 2022 - 18:06 WIB
loading...
Masayu Anastasia Sangat Enjoy Bintangi Series Kejarlah Daku Kau Kutangkap
Aktris Masayu Anastasia ikut ambil bagian dalam series terbaru Vision+ berjudul Kejarlah Daku Kau Kutangkap. / Foto: Instagram @masayuanastasia
A A A
JAKARTA - Aktris Masayu Anastasia ikut ambil bagian dalam series terbaru Vision+ berjudul Kejarlah Daku Kau Kutangkap. Dalam series ini, Masayu akan memerankan karakter Marni.

Untuk diketahui, series ini diadaptasi dari film populer era 1980-an berjudul yang sama, Kejarlah Daku Kau Kutangkap. Kala itu, film tersebut dibintangi Deddy Mizwar, Lydia Kandou, Ikranagara, Ully Artha, dan masih banyak lagi.

Kali ini, Masayu akan memerankan karakter yang di versi filmnya terdahulu diperankan aktris Ully Artha.

Baca juga: Menikah dengan Kaesang Pangarep, Followers Erina Gudono di Instagram Meningkat Drastis

Berbeda dari para pemeran lainnya seperti Fedi Nuril, Dwi Sasono dan Anggika Bölsterli, yang sempat mengalami kesulitan, Masayu Anastasia justru dengan percaya diri mengatakan bahwa dirinya tak mengalami kesulitan.

"Enggak sih," tegas mantan istri musisi Lembu Wiworo Jati ini ketika ditemui di kawasan Kalibata Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Alih-alih merasa kesulitan, janda satu anak ini malah merasa bisa lebih mengeksplor diri saat membintangi series Vision+ ini. "Justru asyik, lebih bisa mengeksplor diri sendiri," kata dia.

Aktris 39 tahun ini pun sedikit membocorkan seperti apa sosok Marni yang diperankannya. "Aku di sini berperan sebagai Marni. Marni itu dia ambisius, oportunis, dia bermain dengan logika, sama sekali enggak percaya sama yang namanya laki-laki," pungkasnya.

Sebagai informasi, Kejarlah Daku Kau Kutangkap merupakan film drama komedi yang tayang pada 1986. Film besutan sutradara Chaerul Umam itu menjadi film terlaris kelima di Jakarta pada era tersebut.

Baca juga: Kaesang Berikan Mahar Uang dan Emas Batangan kepada Erina, Ternyata Ini Maknanya

Kejarlah Daku Kau Kutangkap bercerita tentang kehidupan semula dua orang asing yang pada akhirnya menikah dan menghadapi rumitnya kehidupan rumah tangga.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)