6 Lagu Panic! at the Disco yang Ear Catching, Famous pada Masanya

Rabu, 25 Januari 2023 - 18:10 WIB
loading...
6 Lagu Panic! at the Disco yang Ear Catching, Famous pada Masanya
6 Lagu Panic! at the Disco yang Ear Catching, Famous pada Masanya
A A A
JAKARTA - Panic! at the Disco merupakan grup band rock asal Las Vegas, Amerika Serikat, yang dibentuk karena projek solo seorang musisi Amerika, Brendon Urie.

Selama kurang lebih 20 tahun berkarya, akhirnya Brendon Urie sebagai anggota terakhir mengumumkan bahwa Panic! telah bubar. Namun tidak usah risau. Untuk mengobati rasa kangen, Anda bisa mendengarkan kembali lagu-laguPanic!, seperti:

1. This is Gospel (Too Weird To Live, To Rare To Die!, 2013)

Lagu ini ditulis oleh Brendon Urie yang dipersembahkan khusus untuk rekannya, Spencer Smith, karena perjuangan dia dalam melawan kecanduan alkohol dan pil. Alkohol serta pil adalah dua hal yang telah menarik Smith dari grup inipada 2013.

This is Gospel dirilis pada Agustus 2013 sebagai singel kedua dari album studio keempat Panic! yang berjudul Too Weird to Live, Too Rare to Die!. Lagu ini pernah menduduki posisi 86 di tangga lagu Billboard Hot 100.



2. Nine In The Afternoon (Pretty. Odd., 2008)

Nine in the Afternoon adalah singel pertama dari album kedua Panic! at the Disco yang berjudul Pretty. Odd.Lagu ini pernah berada di posisi 44 dalam daftar 100 Lagu Terbaik 2008 versi majalah Rolling Stone.

3. Hallelujah (Death Of A Bachelor, 2016)

Hallelujah dirilis pada April 2015 sebagai singel pertama dari album studio kelima Panic!, Death of a Bachelor. Lagu ini pernah bertengger di nomor 40 tangga lagu Billboard Hot 100 dengan penjualan lebih dari 71.000 kopi dan menjadi singel kedua Panic! yang berhasil masuk 40 besar tangga lagu tersebut setelah I Write Sins Not Tragedies pada 2006.

4. The Only Difference Between Martyrdom and Suicide Is The Press Coverage (A Fever You Can’t Sweat Out, 2005)

Lagu ini merupakan singel pertama dari debut albumstudio Panic!. Panic! sebagai band beraliran pop-punk memberikan sentuhan berbeda pada lagu ini, yaitu dengan memasukkan sentuhan historinik.The Only Difference pernah menduduki posisi 77 dalam Billboard Hot 100.Namun, tidak pernah ada video musik untuk lagu satu ini.

5. LA Devotee (Death Of A Bachelor, 2016)

LA Devotee diambil dari album studio kelima Panic!, Death of a Bachelor. Lagu yang ditulis oleh Brendon Urie, White Sea, dan Jake Sinclair ini rilis pada 26 November 2016.

Kesan yang diberikan lagu ini lebih halus daripada lagu-lagu pada album Death of Bachelor yang bertempo lebih tinggi dengan hook yang cukup ramping, sehingga pendengar bisa mengikuti suara Urie.

6. The Ballad of Mona Lisa (Vices 7 Virtues, 2011)

The Ballad of Mona Lisa dirilis pada 1 Februari 2011. Ini merupakan singel pertama dari album studio ketiga Panic! yang berjudul Vices & Virtues. Singel ini pun ditulis oleh Brendon Urie. MG/Rizky Annisa Sabrina
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3971 seconds (0.1#10.140)