Rizky Billar Heran dengan Kelakuan Warganet yang Gemar Menghujatnya

Rabu, 25 Januari 2023 - 17:38 WIB
loading...
Rizky Billar Heran dengan Kelakuan Warganet yang Gemar Menghujatnya
Rizky Billar tampaknya cukup geram dengan tudingan warganet bahwa dia hanya numpang hidup kepada istrinya, Lesti Kejora. / Foto: Instagram @rizkybillar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar tampaknya cukup geram dengan tudingan warganet bahwa dia hanya numpang hidup kepada istrinya, Lesti Kejora .

Melalui akun Instagram pribadinya, aktor 27 tahun itu pun mengunggah salah satu tangkapan layar isi chatnya dengan seorang netizen.

"Ketika lo hobby menghujat lalu ga sengaja lihat berita 'Tanah Arab menghijau dan Danau Tiberias mulai mengering," tulis Rizky Billar dalam keterangan unggahan tersebut, yang dikutip Rabu (25/1/2023).

Baca juga: Makin Aktif di Media Sosial, Rizky Billar Sering Balas Komentar Warganet

Istri Lesti Kejora ini pun merasa heran dengan warganet yang gemar menghujat dirinya, terlebih pasca kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Meskipun begitu, Rizky Billar juga mendapatkan dukungan dari rekan-rekan dan para penggemarnya. Dia berupaya tetap sabar dalam mengatasi permasalahan tersebut.

"Btw amiin makasih doa dan supportnya bro, meskipun gua ga sabar-sabar amat sih, buktinya ada yang gua laporin," kata Rizky billar.

Ya, Rizky Billar telah melaporkan sejumlah akun media sosial ke Polda Metro Jaya pada awal Januari 2023. Kini laporan tersebut sudah memasuki tahap penyelidikan, Rizky Billar dan Lesti Kejora telah dimintai keterangan tambahan pada 19 Januari lalu.

Soal laporan tersebut, sebagian netizen berharap Rizky Billar tidak terlalu serius menanggapinya. Pasalnya, serangan komentar netizen sulit untuk dihentikan.

"Mending diam aja si bang gausah apa-apa di up," komentar akun @_itsbun****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)